Hangzhou (ANTARA) - Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) dibuka pada Kamis (23/11) di Hangzhou.

Mengusung tema "Perdagangan Digital, Akses Global" (Digital Trade, Global Access), pameran itu berhasil menarik 68 organisasi dan asosiasi bisnis internasional serta lebih dari 800 perusahaan.

Apa saja yang tersaji dalam pameran tersebut? berikut ini sejumlah foto yang merekam suasananya!
 
Seorang pengunjung mencoba kacamata AR pada Pameran Perdagangan Digital Global kedua di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 24 November 2023. (Xinhua/Liu Lingyi)

Sistem inspeksi online kualitas lem 3D ditampilkan pada Pameran Perdagangan Digital Global kedua di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 23 November 2023. (Xinhua/Liu Lingyi)
 
Foto yang diambil pada 23 November 2023 ini memperlihatkan seperangkat robot turut ditampilkan di Pameran Perdagangan Digital Global kedua di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China. (Xinhua/Xu Yu)
 
Seorang staf memamerkan kaligrafi yang dibuat menggunakan sebuah tangan trampil bionik pintar dalam Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) kedua di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, pada 23 November 2023. (Xinhua/Liu Lingyi)
 
Sejumlah pengunjung menjajal sebuah mobil listrik dalam Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) kedua di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 24 November 2023. (Xinhua/Liu Lingyi)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023