penyesuaian tarif tersebut merupakan hasil evaluasi yang dilakukan setiap dua tahun
Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa ekonomi diberitakan oleh Kantor Berita ANTARA pada Sabtu (25/11), mulai dari Menteri Erick Thohir sebut dividen BUMN lampaui target hingga target penyelesaian 16 Proyek Strategis Nasional (PSN).

Berikut rangkuman berita ekonomi kemarin yang layak disimak pada Minggu ini: 

 

Erick Thohir sebut dividen BUMN lampaui target

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, transformasi yang dilakukan secara menyeluruh oleh BUMN berhasil mencatatkan dividen Rp74,1 triliun.

Baca selengkapnya di sini
 

Pengelola tol Semarang-Solo berlakukan tarif baru mulai 27 November

Pengelola jalan tol Semarang-Solo, PT Trans Marga Jateng berencana memberlakukan tarif baru mulai 27 November 2023, pukul 00.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini
 

Kemenperin pasok 309 SDM industri tekstil dari Politeknik STTT Bandung

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melalui Politeknik STTT Bandung melahirkan 309 lulusan di bidang tekstil dan produk tekstil untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja kompeten demi mewujudkan industri yang tangguh dan berdaya saing global.

Baca selengkapnya di sini
 

BPPSDM KP siapkan skema kerja sama dengan instansi Korea Selatan

Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BPPSDM KP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyiapkan skema kerja sama dengan sejumlah instansi di Korea Selatan.

Baca selengkapnya di sini
 

Menteri PUPR targetkan penyelesaian 16 Proyek PSN di akhir 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menargetkan penyelesaian 16 Proyek Strategis Nasional atau PSN pada akhir tahun 2023 ini.

Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023