Jakarta (ANTARA) - Indonesia telah memasuki musim hujan, dan udara dingin sering kali terasa, sehingga jaket menjadi fesyen penyelamat untuk menghalaunya.
 
Jaket menawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan kegunaan yang memberikan perpaduan sempurna dan pada saat yang sama membuat Anda tetap hangat dan nyaman.
 
Ditulis laman Hindustan Times, Sabtu (25/11) waktu setempat, Managing Director Kamal Khushlani merekomendasikan lima jaket yang perlu dimiliki untuk melengkapi penampilan anda memasuki musim hujan atau musim dingin di sebagian wilayah dunia.
 
1. Jaket pengendara motor (biker jacket)
Jaket pengendara motor (biker jacket) adalah pembelian penting bagi siapa pun yang ingin menambah daya tarik pada pakaian musim dingin. Jaket ini memiliki pesona klasik namun kokoh sehingga cocok untuk acara semi formal dan informal.
 
Saku beritsleting, siluet pas badan, dan ujung elastis mewujudkan semangat berani dan penuh petualangan. Ini akan membuat Anda tetap hangat dalam perjalanan sepeda motor musim gugur yang dingin.

Baca juga: Inspirasi gaya fesyen ikonis ala aktor di film favorit
 
2. Jaket kulit imitasi
Jaket kulit imitasi adalah lambang gaya terbaik. Kulit imitasi yang lentur memiliki kesan terbaik dan daya tahan tak tertandingi. Baik Anda pergi ke pesta, atau sekadar memakainya dengan santai agar tetap hangat, gaya dasarnya cukup mudah disesuaikan untuk dipadukan dengan beragam penampilan.
 
Jaket ini adalah tambahan abadi pada koleksi Anda yang akan membuat Anda tetap hangat hingga musim dingin mendatang dan seterusnya. Desainnya yang abadi membedakannya dari semua tren lainnya.
 
3. Jaket denim
Jaket denim adalah pakaian klasik yang dapat membantu meningkatkan penampilan pakaian apa pun dari yang membosankan menjadi keren. Jaket denim adalah inti dari gaya kasual yang keren, dengan potongan slim fit dan penampilan yang khas.
 
Jaket ini terlihat bagus untuk dikenakan di hari santai dengan sweter hangat, alternatifnya, tampil smart-casual dengan kemeja putih bersih.
 
4. Jaket korduroi
Jika Anda mencari sesuatu yang berkelas dan nyaman maka jaket berbahan korduroi adalah pilihan yang bagus. Dengan tekstur bergaris halus, korduroi memancarkan kenyamanan dan kenyamanan.
 
Warna-warna cerah memberikan sentuhan anggun pada jaket chic ini dan menjadikannya sempurna untuk makan siang dan acara sosial. Tampak hebat dengan warna-warna alami dan menambahkan kesan pada ansambel musim dingin apa pun.
 
5. Jaket bomber
Jaket bomber telah menjadi fesyen pokok serbaguna dan wajib dimiliki untuk lemari pakaian musim dingin Anda. Dilengkapi manset bergaris, keliman, dan penutup ritsleting depan, jaket pendek sepanjang pinggang ini menambahkan sentuhan kasual keren pada pakaian apa pun.
 
Muncul dalam berbagai bahan, warna dan gaya, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pria dan wanita. Baik dipadukan dengan jeans untuk tampilan kasual atau dipadukan dengan gaun untuk tampilan chic, jaket bomber dengan mudah memadukan kenyamanan dan gaya.

Baca juga: Inspirasi gaya fesyen untuk berbagai situasi a la Happy Asmara

Baca juga: Zaskia Sungkar bagikan lima kiat padu padan gaya untuk Lebaran 2023

Baca juga: Inspirasi baju produk lokal berbagai gaya agar "bukber" tetap modis

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023