Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Nam-gil sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi kembali karakter Kim Hae-il di musim kedua dari serial “The Fiery Priest”.

Soompi, Rabu, melaporkan seorang sumber mengatakan Kim Nam-gil sedang ditawari untuk memerankan kembali karakter ikonik Kim Hae-il di musim kedua serial “The Fiery Priest”. Agensi Nam-gil pun mengonfirmasi kabar tersebut dan saat ini dirinya sedang meninjau tawaran tersebut.

“Aktor menerima tawaran untuk membintangi 'The Fiery Priest 2' dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” kata perwakilan dari agens Kim Nam-Gil.

Baca juga: Kim Nam-gil akan mulai tur untuk sapa penggemar di Asia

Serial "The Fiery Priest” pertama kali ditayangkan pada 2019, menceritakan seorang imam Katolik yang memiliki masalah manajemen kemarahan dan seorang detektif pengecut yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.

Serial tersebut dibintangi oleh Kim Nam-gil, Honey Lee, Kim Sung-kyun dan berhasil mencatatkan rating penonton sebesar 22 persen. Bahkan, pada ajang penghargaan SBS Drama Awards 2019, "The Fiery Priest" membawa pulang delapan penghargaan dari berbagai kategori.

Di ajang tersebut, Kim Nam-gil berhasil menerima Daesang (hadiah utama) sebagai aktor pemeran utama terbaik untuk pertama kali sepanjang kariernya melalui serial “The Fiery Priest”.

Rencananya, musim kedua dari "The Fiery Priest" terdiri dari 12 episode dan tengah bersiap memulai proses syuting. Serial itu dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Main di drama "sageuk", Cho Yi-hyun akui sempat terbebani

Baca juga: Lima tayangan baru Viu di Oktober, drama Cha Eun-woo hingga Rowoon

Baca juga: Choi Hyun-wook batal bintangi drama sutradara "Sweet Home"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023