Jakarta (ANTARA News) - Indonesia merupakan salah satu dari sembilan negara yang akan mengikuti kompetisi internasional salah satu game online terpopuler,  Point Blank, di Thailand.

Point Blank International Competition (PIBC) ke-3 yang akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2013 tersebut akan diikuti oleh 10 tim dari sembilan negara, demikian keterangan tertulis portal game di Indonesia, Gemscool, Kamis.

Saat ini Point Blank dimainkan oleh 50 juta pemain dari 67 negara yang berasal dari Asia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan.  

PBIC ke-3 akan mengundang 10 team dari 9 negara, termasuk Brazil, Indonesia, negara dari Latin Amerika, negara dari Timur Tengah, Filipina, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki

Disebuttkan, setiap publisher (perwakilan Point Blank) dari tiap negara akan membuka kesempatan melalui turnamen lokal sampai dengan bulan September.

Turnamen lokal ini akan menentukan team siapa yang akan menjadi wakil negara untuk mengikuti PBIC.

Para pemain terpilih akan mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi, serta kesempatan untuk meraih hadiah utama. Semua pemain Point Blank berhak berpartisipasi dalam turnamen eliminasi.

Peserta dapat mengunjung http://pb.gemscool.com/ atau www.fps-pb.com untuk mengetahui  cara berpartisipasi dalam turnamen eliminasi di negara masing-masing.

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013