Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Cina Xu Kai datang ke Indonesia untuk pertama kalinya sebagai Global Brand Ambassador WeTV, Jumat siang, dan mengaku telah mencicipi makanan khas Indonesia.

"Ini pertama kali saya datang ke Indonesia dan saya senang sekali karena udaranya sedang bagus. Saya juga coba makanan Indonesia, saya suka nasi goreng. Enak," kata Xu Kai, saat hadir dalam peluncuran kerja sama Telkomsel dan WeTV di Jakarta, Jumat.

Xu Kai, yang berperan dalam drama Cina berjudul "Falling Into Your Smile" tersebut mengaku bahwa hal yang membuatnya tertarik datang ke Indonesia adalah menemui penggemar.

"Bagian terbaik adalah saya senang sekali bertemu dengan semua fan yang ada di sini dari Indonesia," kata Xu Kai.

Baca juga: Telkomsel dan WeTV hadirkan layanan eksklusif tanpa biaya tambahan

Xu Kai mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya hingga saat ini.

"Halo, saya Xu Kai. Saya senang sekali bisa datang ke Indonesia dan bangga bisa diundang di sini. Saya juga senang bisa ketemu kalian fan saya yang selalu mendukung saya. Makasih," katanya dalam Bahasa Indonesia yang telah dia pelajari lebih dulu.

Dalam kesempatan tersebut, aktor berusia 28 tahun tersebut juga mengungkapkan kriteria perempuan yang menjadi tipe idealnya.

"Tentu tipenya yang baik hati dan berkarisma baik. Seperti kalian semua yang ada di sini," kata Xu Kai, lalu disambut riuh oleh penggemar.

Xu Kai didapuk menjadi Global Brand Ambassador WeTV dan dijadwalkan akan mengunjungi beberapa negara. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh aktor asal Cina tersebut sebagai Global Brand Ambassador WeTV.

Baca juga: Aktor Xing Zhaolin tertarik Rossa hingga rendang

Baca juga: WeTV gaet MyRepublic hadirkan paket spesial untuk pelanggan

Baca juga: Lima hal soal "ManSuang" versi aktor Thailand Mile, Apo, Bas dan Tong

Pewarta: Rina Nur Anggraini
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023