Bekasi (ANTARA News) - Sejumlah perusahaan ritel di Kota Bekasi, Jawa Barat, menawarkan berbagai promosi dengan mengobral diskon atau potongan harga untuk menjaring konsumen sebanyak mungkin menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah.

"Kami menawarkan diskon hingga 50 persen untuk `brand` kenamaan produk pakaian, aksesoris, alat rumah tangga, dan lainnya hingga 14 Juli 2013," ujar Manajer Marketing Centro Departement Store Grand Metropolitan Mal Bekasi, Scesilia Febiana, di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, promosi tersebut juga bagian dari agenda pembukaan gerai kesembilan Centro Department Store di Grand Metropolitan Mall Bekasi pada 12 Juli 2013.

"Selain promo berupa potongan harga dan harga spesial dari brand kenamaan, Centro juga menghadirkan progam belanja berhadiah paket umroh. Pengunjung hanya perlu mengumpulkan 20 stamp," katanya.

Selain itu, kata dia, pengunjung juga bisa mengikuti progam "Terbang Mudik ke Mana Saja" cukup dengan mengumpulkan lima stamp.

"Untuk mendapatkan 1 stamp, pengunjung cukup berbelanja minimal Rp500 ribu dan kelipatannya," ujarnya.

Khusus untuk Ramadhan, kata dia, pelanggan yang berbelanja senilai Rp750 ribu berhak mendapatkan sajadah ekslusif atau food container.

"Bagi pelanggan yang berbelanja senilai Rp500 ribu akan mendapatkan `gift back` senilai Rp500 ribu berisi produk Lebaran dari brand ternama di Centro," katanya.

Menurut Scesilia Febiana, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan amplop Ramadhan dengan belanja senilai Rp300 ribu.
(KR-AFR/T007)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013