Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Indonesia Keisya Levronka tampil membuka acara konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk “The Sound of Colors II” dengan lagu “Mengejar Matahari” di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Dibalut dengan busana berwarna merah dan mahkota besar yang menghiasi kepalanya, Keisya Levronka berhasil memukau ribuan penonton yang hadir malam tadi. Dengan diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dan grup Magenta Orchestra, lagu “Mengejar Matahari” versi orkestra itu dibawakan dengan aransemen megah oleh mereka.

“Selamanya kita, tak akan berhenti mengejar… Matahari,” Keisya Levronka pun menyanyikan bagian reffrein lagu tersebut.

Baca juga: Andi Rianto harapkan masyarakat semakin hargai pencipta lagu

Seketika, penonton yang hadir pun bersorak sorai dan bertepuk tangan karena Keisya Levronka berhasil menyanyikan lagu bernada tinggi ini dengan apik. Lagu “Mengejar Matahari” yang aslinya dinyanyikan oleh Ari Lasso itu terdengar berbeda karena telah diaransemen ulang dalam versi orkestra.

Usai menyanyikan lagu “Mengejar Matahari”, konser The Sound of Colors II pun dilanjutkan dengan penampilan dari Ronny Parulian yang membawakan sejumlah lagu, termasuk lagu miliknya bertajuk “Mengapa”. Lagi-lagi, Ronny berhasil “menghanyutkan” penonton melalui suara serak-basah khasnya.

Konser The Sound of Colors II merupakan konser lanjutan dari konser pertamanya, The Sound of Colors yang diadakan pada tahun 2004 silam. Awalnya, konser tersebut digagas untuk memperkenalkan Magenta Orchestra di industri musik Indonesia.

Di gelaran konser keduanya ini, Andi Rianto juga menggandeng sejumlah musisi Indonesia seperti Rossa, Mahalini, Lyodra, dan lainnya.

Baca juga: Andi Rianto janjikan konser The Sound of Colors II yang spektakuler

Baca juga: Andi Rianto ajak penyanyi keluar zona nyaman dalam konser tunggalnya

Baca juga: Prilly Latuconsina kolaborasi dengan Andi Rianto di lagu "Apa Lagi"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023