Mataram (ANTARA News) - Satuan Polisi Pamong Praja  Kota Mataram akan menggelar razia terhadap kedisiplinan kerja Pegawai Negri Sipil (PNS) ruang lingkup Pemerintah Kota Mataram selama bulan Ramadhan.

Razia yang dilakukan terhadap PNS di pemerintahan Kota Mataram berguna untuk menjaga kedisiplinan kerja para PNS selama bulan Ramadhan.

Kepala Bidang Operasional Satpol PP Kota Mataram,Bayu Pancapati mengatakan akan segera melakukan razia jika kepala kantor Satpol PP Kota Mataram telah menginstrusikan.

"Untuk sementara kami melakukan pemantauan dari luar saja terhadap Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) khususnya yang ada di lingkup kantor Walikota,sehingga kami dapat memberikan hasil laporan jika dimintai,"Katanya.

Berdasarkan hasil pantauan hari ini di lingkup kantor Walikota Mataram aktivitas pegawai di beberapa bagian sedikit berkurang mungkin karena sedang puasa.

Namun bagian lain yang intensitas tugasnya tinggi tetap berjalan seperti biasa diantaranya Bagian Umum , Bagian Keuangan di Kantor Walikota Mataram.

"Bagian yang lain masih kelihatan santai begitu juga di satuan kami pun seperti itu kondisinya namun di bidang operasional tetap bertugas mulai dari pagi hingga malam selain itu menyesuaikan karena situasi puasa, " kata Bayu.

Pewarta: Siti Zulaeha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013