Jakarta (ANTARA) - realme mengumumkan akan debut secara global ponsel pintar terbaru dari seri C yaitu realme C67 di Indonesia dalam waktu dekat, ponsel pertama dari merek tersebut yang menggunakan angka "7" dalam penamaan produk.

"realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

realme C67 dijanjikan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya salah satunya dihadirkan pada sektor kamera dan desain.
Pada kamera, realme akan membawa teknologi dan resolusi terdepan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda.

Baca juga: Realme tembus 200 juta pengiriman ponsel

Sedangkan pada sisi desain dan tampilan, realme C67 menghadirkan bezel tertipis di kelasnya yang membuat ponsel itu terlihat premium dan nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya kamera dan desain, realme C67 membawa Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif.

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang lebih segar pada realme C67 dengan fungsi yang lebih banyak. Melalui fitur itu, tampilan sejumlah notifikasi pada realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif dan menarik.

"realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjelang akhir tahun dan dalam menyambut tahun yang baru,” ujar Michonne.

Kehadiran realme C67 menjadi awal komitmen realme untuk menghadirkan ponsel pintar dengan fitur fotografi kelas atas untuk ponsel di kelas harga yang lebih terjangkau.

Sejauh ini untuk realme seri C di Indonesia sebenarnya memiliki tempat tersendiri bagi para penggunanya. Dalam data internal realme, seri C berhasil menorehkan angka 100 juta dari 200 juta unit pengiriman ponsel realme di seluruh dunia hanya dalam lima tahun.

Seri itu pun turut menghadirkan gebrakan inovasi dan mencatatkan rekor positif di industri ponsel Tanah Air. Misalnya realme C55 dan realme C53 berhasil mencatatkan rekor dengan menjadi ponsel terlaris di kelas harga Rp2 jutaan saat penjualan perdananya.

Di kelas harga yang lebih terjangkau yakni Rp1 jutaan, realme juga menghadirkan realme C51 juga menghadirkan fitur terkini yang sulit ditemukan di kelas harganya seperti daya pengisian daya tercepat 33W dan memori besar, serta NFC dan Mini Capsule.

Baca juga: Lima tahun di Indonesia, realme kirimkan 20 juta ponsel

Baca juga: Mengupas desain dan jeroan Samsung Galaxy M34 5G

Baca juga: Oppo bawa peningkatan pada ponsel "clamshell" lewat Find N3 Flip

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023