Jakarta (ANTARA) - Majalah Time menobatkan superstar pop AS Taylor Swift sebagai Person of The Year pada Rabu (6/12).

Selain itu, iQOO secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya yaitu iQOO 12 yang menjadi ponsel pertama di Indonesia membawa kecanggihan chipset papan atas teranyar dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 3.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (7/12) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1. Taylor Swift dinobatkan jadi Person of The Year versi majalah Time

Penyanyi yang meraup keuntungan jutaan dolar AS untuk "The Eras Tour"-nya itu disebut memiliki kekuatan musik yang menjadi pahlawan dalam ceritanya sendiri.

2. Menstruasi lebih awal berkaitan dengan peningkatan risiko diabetes

Penelitian di Amerika Serikat yang diterbitkan dalam British Medical Journal (BMJ) Nutrition Prevention & Health mengatakan menstruasi yang dimulai sebelum menginjak usia 13 tahun dikaitkan dengan peningkatan risiko terkena diabetes tipe 2 di usia paruh baya.

3. Honda luncurkan All New Accord, kini bermesin hybrid

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil terbarunya All New Honda Accord RS e:HEV, di Jakarta, Kamis, menjadikannya jajaran sedan premium Honda pertama yang mengusung teknologi hybrid e:HEV dan tampilan sporty khas varian RS.

4. Tak masalah orang santap gorengan asalkan tahu pilih minyak

Pakar gizi klinik yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia dr Yohan Samudra, Sp.GK tidak melarang orang-orang menyantap hidangan yang digoreng asalkan tahu memilih minyak yang lebih sehat.

5. iQOO 12 resmi meluncur di Indonesia seharga Rp10 jutaan

Membahas spesifikasi, iQOO 12 hadir dengan panel layar AMOLED didukung dengan kecepatan refresh 144 Hz. Panel layar ini berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1260x2800 pixel dan rasio layar 20:9.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023