Jakarta (ANTARA) - Pada Jumat malam (8/12) tadi, delapan anggota grup NCT 127 berhasil menyapa penggemar Indonesia dalam acara fan sign perdana mereka bertajuk NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Terima kasih banyak karena ada kesempatan seperti ini dan juga ternyata penggemar senang dengan hasil karya kami. Saya berterima kasih dan semoga penggemar (akan terus) menyukainya,” kata Taeyong selaku pemimpin grup NCT 127.

Di gelaran tersebut, delapan anggota NCT 127 hadir untuk menyapa para penggemar (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) di Indonesia. Anggota NCT 127 yang hadir, yakni Johnny, Haechan, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Jungwoo, Doyoung, dan Mark yang terlihat mengenakan pakaian santai-rapi khas persona mereka.

Sementara itu, fan sign merupakan acara jumpa penggemar yang disertai dengan penandatanganan album oleh penyanyi atau grup idola pada penggemarnya yang berhasil mendapatkan undangan ke acara tersebut. Acara ini digelar untuk merayakan perilisan album “Fact Check” NCT 127 beberapa waktu lalu.

Baca juga: NCT 127 bicara soal proyek baru hingga konser di Jakarta tahun 2024

Kini, penggemar di Indonesia atau NCTzen akhirnya berkesempatan untuk mengikuti acara fan sign perdana NCT 127 di Indonesia. Dalam acara fan sign ini, ada sekitar 1.300 lebih penggemar NCT atau NCTzen yang berhasil diundang untuk hadir di sana.
 

Delapan anggota grup NCT 127 saat menyapa penggemar di acara fan sign perdana mereka bertajuk NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event pada Jumat malam (8/12/2023) di kawasan Ancol, Jakarta Utara. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Ada empat kategori pemenang fan sign di NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event kali ini, yaitu kategori pemenang fan sign masing-masing 35 orang untuk setiap anggota NCT 127 dan foto grup untuk 15 orang pembeli album “Fact Check” teratas.

Selain itu, ada kategori sesi hi-bye untuk 100 orang pembeli yang berhasil memenangkan undian, serta melihat acara fan sign secara langsung untuk 1000 orang pembeli yang berhasil memenangkan undian.

Baca juga: Mark NCT 127 siapkan jambang rapi untuk jumpa penggemar di Indonesia

Sebelumnya, para pemenang terpilih telah memesan album via Mecimashop yang dikelola oleh promotor Mecimapro dan berhasil memenangkan acara fan sign sesuai ketentuan yang berlaku.

Meskipun hanya berdurasi sebentar, yakni sekitar 3 jam, acara berlangsung dengan lancar dan NCTzen yang hadir tertib mengantre sesuai gilirannya. NCTzen yang berkesempatan melihat secara langsung acara ini juga terlihat berdiri dengan tenang tanpa adanya saling dorong di antara mereka.

Tidak hanya sekadar melakukan tanda tangan dan berfoto bersama penggemar, para anggota NCT 127 juga memberikan layanan penggemar (fan service) maksimal pada mereka. Misalnya, saat Doyoung dan Jungwoo bersedia melakukan pose menggemaskan ketika penggemar meminta mereka melakukannya.

Bahkan, sejumlah anggota NCT 127 juga menyapa penggemar malam tadi dengan kalimat dalam bahasa Indonesia, seperti “Aku cinta kalian” yang diucapkan oleh Mark dan “Sijeuni mantul (mantap betul)" oleh Haechan.

Acara pun resmi ditutup dengan sesi hi-bye oleh 100 NCTzen terpilih kepada anggota NCT 127 di atas panggung. Usai kegiatan fan sign, Taeyong selaku perwakilan grup mengucapkan terima kasih atas kehadiran NCTzen dan meminta dukungan untuk proyek beruntun NCT 127 ke depannya.

“Terima kasih sudah hadir hari ini. Sebentar lagi akan ada perilisan single spesial kami dan konser, mohon dukungannya ya,” tutup Taeyong.

Baca juga: Jaehyun NCT 127: Saya suka panggilan sayang Jamal

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023