Jakarta (ANTARA) -
Produk perawatan kulit remaja Pigeon Teens bersama grup musik Sewaktu mengajak remaja memahami pentingnya merawat kulit sejak dini dan sebagai wadah edukasi mendalam penggunaan skin care bagi remaja.
 
"Penting bagi kami bukan hanya memberikan produk, tetapi juga memberikan edukasi dan aksi nyata. Pada hari acara, kami memberikan informasi tentang perawatan kulit remaja, yang kami yakini hal ini dapat menjadi salah satu support system dalam peningkatan peningkatan kepercayaan diri pada remaja sekarang," kata brand representative dari Pigeon Teens Chrysan, dalam keterangan pers yang diterima, Minggu.
 
Pada acara Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens yang digelar di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember ini, para pengunjung juga diajak untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas, seperti melukis, membuat aksesori dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

Baca juga: Remaja butuh perawatan kulit yang sesuai usia
 
Dalam rangka kampanye pentingnya kesehatan kulit dari sejak dini, di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga ada re-applying your sunscreen spot. Pengunjung dapat leluasa untuk mengaplikasikan sunscreen di spot tersebut untuk menghindari UV dari sinar matahari.
 
"Happy banget sekarang, selain bisa bikin intimate live music di taman, sekaligus bisa bikin pengunjung nyaman di bawah terik matahari soalnya ada unlimited sunscreen dari Pigeon Teens," ungkap co-founder Katarsis Live Hana Zain.
 
Acara ini menampilkan penampilan memukau dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memikat seluruh penonton. Selain itu, salah satu momen puncak kampanye adalah sesi berbagi pengalaman dan cerita yang melibatkan INDAHKUS dan Rara Sudirman.

Baca juga: Ini langkah perawatan wajah yang benar untuk remaja
 
Kemudian, salah satu sorotan menarik dalam acara ini adalah lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens. Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus. Inisiatif ini menghadirkan kebaikan yang nyata dan menyentuh hati.
 
Dengan suksesnya kampanye ini, Sewaktu dan Pigeon Teens akan berkomitmen untuk terus menyuarakan pentingnya perawatan kulit sejak dini dengan kampanye-kampanye positif lainnya di masa mendatang, dan tentunya dari Katarsis Live akan berkomitmen untuk terus memberikan hiburan bagi warga Indonesia dengan suguhan acara-acara unik ke depannya.

Baca juga: Remaja, lakukan tiga langkah ini agar kulit sehat

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023