Remaja butuh perawatan kulit yang sesuai usia

Remaja butuh perawatan kulit yang sesuai usia

Dermies, perawatan kulit untuk remaja (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Perawatan kulit tak hanya ditujukan bagi orang dewasa saja, para remaja atau anak muda pun kini banyak yang mulai peduli untuk melakukan berbagai perawatan kulit, skincare.

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling banyak dihadapi oleh para remaja. Sayangnya untuk mengatasi masalah ini bukanlah hal yang mudah, karena butuh perawatan ekstra.

Berdasarkan hasil market research yang dilakukan PT Arya Noble di tahun 2021, semakin banyak anak muda yang peduli untuk merawat kulitnya, tidak hanya dengan menggunakan produk perawatan kulit, tetapi juga melakukan treatment di klinik.

Baca juga: Cara enyahkan jerawat dalam semalam
Dermies, klinik perawatan kulit untuk remaja (ANTARA/Ho)


Untuk itu, klinik kesehatan kulit dan rambut ERHA berinovasi menghadirkan Dermies, solusi perawatan kulit khusus untuk remaja dengan harga yang terjangkau.

"Dermies hadir sebagai solusi perawatan kulit yang terpercaya untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau serta menjadi support system yang bisa diandalkan agar para kaum muda semakin tampil percaya diri," ujar Vergina Butar-Butar selaku Chief of Dermies OTC & Clinical Product Ecosystem dalam keterangan resminya pada Sabtu.

Konsep klinik Dermies pun unik dan berbeda dengan tempat perawatan kulit pada umumnya, suasananya sangat fun, anak muda, instagramable dan modern.

Baca juga: Kim Seon Ho mulai pemotretan untuk Everwhite
Dermies, klinik perawatan kulit untuk remaja (ANTARA/Ho)


Selain itu, yang unik dari Dermies adalah teknologinya yang kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit yang semakin menambah keseruan experience journey di Dermies. Terdapat juga mural wall di mana pengunjung bisa berswafoto sambil menunggu treatment.

Dermies memiliki berbagai solusi untuk mengatasi masalah kulit berminyak, komedo, berjerawat dan juga kusam. Dermies memiliki rangkaian skincare Dermies dengan formula yang aman, lembut dan sudah teregistrasi BPOM.

Selain produk perawatan kulit, Dermies juga memiliki beragam rangkaian treatment yang dikerjakan langsung oleh para dokter, perawat dan terapis wajah profesional di klinik serta produk racikan sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit dan hasil yang didapatkan juga lebih optimal.

Harga treatment di Dermies sangat terjangkau dan pas di kantong anak muda yakni mulai dari Rp90ribu. Pengunjung juga mendapat konsultasi gratis dengan dokter sebelum melakukan treatment.

Dermies dapat ditemukan di Mal Ciputra Jakarta, Cibinong City Mal, Tangerang City Business Park dan Pasar Kaliki Bandung.


Baca juga: Manfaat sarung bantal sutra murbei untuk kecantikan wajah dan rambut

Baca juga: Pentingnya bersihkan kulit wajah dengan "double cleansing"

Baca juga: Mengenal tren skincare ber-DNA Salmon

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar