Carlson akan memandu beberapa acara baru yang mencakup wawancara panjang, komentar, pelaporan berita, dan investigasi mendetail. 

Tampa, Fla (ANTARA/PRNewswire)- Tucker Carlson Network, layanan berlangganan video baru yang diluncurkan secara resmi di TuckerCarlson.com, mengumumkan Tucker Carlson, Neil Patel, dan Justin Wells. Patel menjabat CEO perusahaan yang menjalankan operasi bisnis. Wells menjadi Presiden dan mengawasi semua penyusunan acara dan konten.

Dalam membuat pengumuman tersebut, Carlson menyatakan, "Liputan berita di Barat telah menjadi alat penindasan. Wartawan tidak lagi mengungkapkan informasi penting kepada publik; mereka bekerja untuk menyembunyikannya. Kami merencanakan untuk menyampaikan kebenaran tentang hal-hal yang penting - dengan jelas dan tanpa rasa takut."

Mulai hari ini, Tucker Carlson Network (TCN) akan menjadi rumah bagi beberapa program baru. Akses ke konten video premium yang didukung iklan dan berbayar akan tersedia di TuckerCarlson.com.  Konten video non-pelanggan Carlson akan terus tersedia di X. Dan versi audio dari konten tersebut akan tersedia dalam bentuk siniar (podcast) berjudul "The Tucker Carlson Podcast."

Wells menambahkan, "Tucker telah mempertahankan hubungan yang penting dengan para penonton di X. Kami berharap dapat melanjutkan hubungan tersebut dan juga menyediakan lebih banyak lagi konten video melalui Tucker Carlson Network."

Informasi lebih lanjut tersedia di TuckerCarlson.com

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023