Jakarta (ANTARA) - Restoran di bawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI), yakni Hello Sunday hadirkan konsep baru di gerai Hello Sunday Margo City Depok dan akan dibuka untuk umum mulai Jumat, 15 Desember 2023.
 
“Hello Sunday merupakan restoran dengan konsep unik dan modern yang dihadirkan Cinema XXI untuk menciptakan suasana yang hangat layaknya #EverydayisSunday. Kami yakin, dengan membawa semangat hari Minggu dalam setiap hidangan dan suasana restoran, akan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung dalam setiap momen,” kata Food & Beverage Business Development Manager Cinema XXI Andrew, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.
 
Dia menambahkan, “Untuk itu, di lokasi kedelapan yakni Margo City, kami menghadirkan The New Concept of Hello Sunday yang menawarkan pengalaman menikmati makanan dan minuman yang unik serta menyeluruh, dengan menggabungkan hidangan yang istimewa dan suasana yang nyaman layaknya hari Minggu,” katanya.

Baca juga: Restoran Arwana di The Laguna, Bali Hadirkan Pengalaman Baru Kuliner di Tepi Pantai
 
Suasana di dalam restoran Hello Sunday Margo City. (ANTARA/HO-Hello Sunday)
 
Hello Sunday dirancang untuk menghadirkan kenyamanan layaknya hari Minggu. Dekorasi,
pencahayaan, dan tata letak dikurasi dengan cermat agar pengunjung nyaman saat datang ke sini.
 
Selain itu, konsep baru Hello Sunday di Margo City mengusung desain mediterania dengan sentuhan warna yang hangat. Didukung oleh koki dan tim, konsep baru Hello Sunday menghadirkan 85 persen menu baru, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup.
 
Hello Sunday Margo City juga menawarkan pilihan pastry dan soft ice cream yang lebih banyak dibandingkan lokasi Hello Sunday lainnya, yakni 24 item pastry, 6 varian cakes, dan 5 varian soft ice cream.
 
“Dengan semakin banyaknya varian pastry dan cake yang tersedia, kami menargetkan segmen pelanggan yang lebih luas. Pengunjung dapat menikmati beragam makanan dan minuman di tempat sambil menikmati kehangatan suasana konsep baru Hello Sunday,” kata Andrew.
 
Terdapat sejumlah menu unggulan yang dapat dinikmati oleh pengunjung, antara lain double chicken waffle, shakshuka & bonconcine, sunday's fried rice, beef tomato ragout, dan lainnya.
 
Selain hadir dengan suasana dan ragam menu baru, Hello Sunday Margo City menjadi yang pertama menghadirkan program “Make It Sunday!”, yakni program untuk pengunjung dapat mengkreasikan dua produk favorit di Hello Sunday berupa pastry dan soft serve ice cream.
 
Ragam varian pastry di restoran Hello Sunday Margo City. (ANTARA/HO-Hello Sunday)

Pengunjung dapat mengkombinasikan 24 jenis pastries dan 6 varian cakes dengan 5 varian soft serve ice cream (hokkaido milk, matcha, jembrana chocolate, es teler, dan java tea). Program ini dapat dinikmati mulai tanggal 12 Januari 2024 di seluruh lokasi Hello Sunday dengan tambahan biaya sebesar Rp25 ribu.
 
Selain di Margo City, Hello Sunday telah hadir di tujuh lokasi lainnya, yakni Ciwalk Bandung, Mall
Aeon Sentul, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall II, Metropole, The Breeze, dan Green Office Park.

Baca juga: Batavia, tempat melepas rindu dengan cita rasa nusantara di Hanoi

Baca juga: Cicipi pengalaman hidangan ala Timur Tengah dari koki bintang Michelin

Baca juga: Sasar anak muda, restoran khas nusantara hadirkan berbagai sajian kopi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023