Bogor (ANTARA) - Telkomsat, melalui program "Telkomsat Berbagi", telah menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan mengadakan sebuah kegiatan corporate social responsibility (CSR) di Panti Asuhan Yayasan Bhakti Kasih Abba, Jl. Sindang Resmi No.06, Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 4 Desember 2023, dan dihadiri oleh VP Human Capital Management sekaligus Ketua Tim Telkomsat Berbagi, Yazid Saktiono, bersama para anggota tim.

Pada kegiatan ini, Telkomsat berhasil menyalurkan berbagai bantuan berupa paket sembako dan snack, perlengkapan mandi, hingga pendingin ruangan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian nyata Telkomsat terhadap 72 anak-anak penghuni Panti Asuhan Yayasan Bhakti Kasih Abba yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, serta 18 pengurus yang mendukung operasional panti asuhan tersebut.

Kehadiran tim Telkomsat Berbagi disambut dengan hangat dan sukacita oleh Kepala Yayasan, Agus Supriatmono. Dalam sambutannya, Agus mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang mendalam atas dukungan yang diberikan Telkomsat. "Terima kasih bingkisannya untuk anak-anak Panti Asuhan Yayasan Bhakti Kasih Abba, sangat luar biasa dapat merayakan natal dengan sukacita, terima kasih untuk cintanya dan kasihnya untuk kami. Semoga (tim Telkomsat) selalu diberikan kesehatan dan karyanya semakin dirasakan oleh banyak orang, selebihnya, Tuhan yang akan memperhitungkan atas kebaikan Bapak dan Ibu."

Yazid Saktiono, mewakili tim Telkomsat Berbagi, juga menyampaikan apresiasi kepada para pengurus di Panti Asuhan Yayasan Bhakti Kasih Abba “Yang Telkomsat berikan ini tidaklah seberapa dibandingkan dengan usaha teman-teman pengurus di sini, merawat 72 anak itu sangat luar biasa. Donasi ini bisa diterima oleh adik-adik di sini saja sudah menjadi kebahagiaan bagi kami. Semoga para pengurus dan adik-adik di panti asuhan ini selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan yang penting keikhlasan.”

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Telkomsat untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Program CSR seperti ini tidak hanya membantu mereka yang membutuhkan, tetapi juga menegaskan nilai-nilai perusahaan dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023