Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Rabu (13/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan Visi Indonesia Digital (VID) 2045 hingga ANTARA luncurkan wajah baru web.

1. Kemenkominfo luncurkan VID 2045, rencana jangka panjang bidang digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meluncurkan Visi Indonesia Digital (VID) 2045 dalam rangka upaya mendukung terwujudnya visi Indonesia emas 2045, salah satunya target Indonesia menjadi negara dengan perekonomian terkuat ke-5 di dunia.

2. Film "Siksa Neraka" siap tayang di bioskop mulai 14 Desember 2023

Rumah produksi Dee Company telah menggelar penayangan perdana film “Siksa Neraka” pada 11 Desember 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan siap tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Desember 2023.

3. Rayakan HUT ke-86, ANTARA luncurkan wajah baru web

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA tampilkan wajah baru pada laman ANTARANews.com yang peluncuran awalnya dilakukan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-86 LKBN Antara.

4. Tampilan capres debat pertama, dari yang serius hingga "eye catching"

Debat pertama untuk ketiga calon presiden yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah sukses menarik perhatian pemirsa, termasuk soal penampilan dan busana yang mereka kenakan pada Selasa (12/12) malam.

5. Kelonggaran target TKDN beri ruang industri mobil listrik berkembang

Pakar otomotif dari Institut Teknologi Bandung Yannes Martinus Pasaribu menilai kelonggaran waktu pencapaian target tingkat komponen dalam negeri (TKDN) mobil listrik 40 persen memberikan kesempatan bagi industri komponen mobil listrik lokal untuk tumbuh dan berkembang.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023