Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet berani adu kecocokan satu sama lain saat tampil di Lazada Fest 12.12 2023 yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12) malam dan memberi pengetahuan baru pada penonton yang hadir malam tadi.

Usai menampilkan lagu “Chill Kill” sebagai pembuka, lima anggota Red Velvet diajak berbincang bersama di atas panggung untuk ikut dalam sesi adu kecocokan. Pada sesi adu kecocokan itu, Red Velvet diberikan sejumlah pertanyaan mengenai hal yang paling mereka sukai di antara dua pilihan.

Saat pertanyaan pertama antara makanan Indonesia mie goreng atau nasi goreng yang lebih disukai mereka, Yeri Red Velvet menjawab, “Lebih suka mie goreng, mie goreng itu noodle kan? Saya baru makan itu kemarin, jadi saya teringat mie goreng dan memilihnya".

Pada pertanyaan tersebut, hanya Yeri seorang yang lebih menyukai mie goreng dibandingkan nasi goreng, sedangkan empat anggota Red Velvet lainnya kompak menjawab nasi goreng. Baik Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy lebih menyukai nasi goreng yang menurut mereka lebih enak dibandingkan mie goreng.

“Iya, saya sangat menyukai nasi goreng dan kemarin saya baru memakannya,” kata Seulgi Red Velvet dengan antusias.

“Saya suka nasi goreng, tapi, biasanya saya tidak makan pakai campuran ayam di dalamnya,” kata Irene menambahkan.

Baca juga: Red Velvet tersentuh dengan kejutan "Day 1" dari ReVeluv

Pertanyaan pun berlanjut ke topik antara musim dingin atau musim panas yang lebih disukai oleh mereka. Lagi-lagi, empat dari lima anggota Red Velvet menjawab kompak lebih suka dengan musim dingin.

Pada pertanyaan itu, hanya Irene yang menjawab lebih menyukai musim panas. Menurut dia, udara hangat terasa lebih menyenangkan dibandingkan udara dingin.

Wendy pun membagikan alasannya mengapa dia lebih suka musim dingin dibandingkan musim panas.

“Musim dingin karena dekat dengan Hari Natal. Jadi, untuk sekarang saya pilih musim dingin,” kata dia.

Pertanyaan kembali berlanjut ke topik makanan dan minuman. Untuk minuman, mereka diberi pilihan antara jajangmyeon atau jjamppong dan minuman antara teh atau kopi.

Lagi-lagi, Irene memberikan jawaban berbeda dari empat anggota Red Velvet lainnya. Alih-alih jajangmyeon dan kopi, seperti anggota Red Velvet lainnya pilih, Irene lebih menyukai jjampong dan teh.

Baca juga: Seulgi Red Velvet perbarui kontrak dengan SM Entertainment

Selama empat pertanyaan dilontarkan oleh pembawa acara pada Red Velvet, belum ada satu pun jawaban sama dari kelimanya yang membuktikan bahwa mereka memiliki kecocokan. Namun, kelimanya berhasil memilih satu jawaban kompak mengenai topik pantai atau gunung.

Di antara pantai dan gunung, kelimanya berhasil menjawab kompak lebih suka pantai. Mereka pun tidak ragu untuk sedikit menggerakkan tubuh karena akhirnya mereka berhasil menjawab satu pilihan sama dari pertanyaan ini.

Saat ditanya di mana pantai Indonesia yang ingin mereka kunjungi, lagi-lagi kelimanya kompak menjawab, “Bali karena benar-benar seperti surga".

Menuju dua pertanyaan terakhir, mereka disuruh memilih antara berbelanja secara langsung (window shopping) atau berbelanja daring (online shopping). Pada pertanyaan itu, hanya Seulgi dan Irene yang memilih window shopping dibandingkan online shopping.

Sesi itu pun berakhir dengan pertanyaan lebih menyukai transaksi non-tunai (cashless) atau tunai (cash). Wendy pun memilih transaksi tunai dibandingkan non-tunai karena menurut dia setiap orang wajib setidaknya memiliki uang tunai ke mana pun mereka pergi.

“Kalau menurut saya, biasanya kita perlu bawa uang tunai juga nggak sih? Nggak perlu banyak, tapi sedikit saja kita perlu uang tunai karena siapa tahu butuh,” kata Wendy.

Dia menambahkan, “Iya, saya selalu bawa dompet. Siapa tahu, kartu non-tunainya tidak bisa digunakan".

Usai menjawab tujuh pertanyaan tersebut, mereka diajak untuk mengikuti tes kecocokan level dua dengan menjawab pertanyaan dari cuplikan video musik “Chill Kill”.

Pada sesi ini, Red Velvet tampil menganggumkan karena kerja sama mereka dengan penggemarnya atau Reveluv membuat Red Velvet berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan sesi ini dengan tepat.

Sementara itu, Red Velvet berhasil memeriahkan acara Lazada Fest 12.12 2023 dan menandai kedatangan mereka untuk ketiga kalinya di Indonesia tahun ini.

Selama acara berlangsung, Red Velvet membuktikan bahwa kecocokan itu tidak hanya berasal dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sebelumnya, tetapi, dapat dilihat melalui penampilan kompak mereka di atas panggung

Baca juga: SMTOWN LIVE Jakarta, momen lepas rindu hingga soal album baru WayV

Baca juga: Rizky Febian jadi pembuka Lazada Fest 2023

Baca juga: Menparekraf apresiasi hadirnya 6 produk lokal di Lazada Fest 12.12

Baca juga: Wendy Red Velvet tampil energik hibur penggemar usai pulih COVID-19


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023