Hanoi (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Presiden China Xi Jinping pada Rabu (13/12) di Hanoi mengatakan bahwa fondasi persahabatan China-Vietnam terletak di dalam kedua bangsa mereka dan masa depan persahabatan kedua negara akan diciptakan oleh kaum muda.

Xi melontarkan pernyataan itu saat menyampaikan pidato penting dalam pertemuan dengan para perwakilan pemuda China dan Vietnam serta orang-orang yang berkontribusi bagi persahabatan China-Vietnam.
 
Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China dan Presiden China Xi Jinping dan istrinya Peng Liyuan serta Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong dan istrinya bertemu dengan perwakilan pemuda China dan Vietnam serta orang-orang yang  telah berkontribusi pada persahabatan Tiongkok-Vietnam di Hanoi, Vietnam, 13 Desember 2023. (Xinhua/Yin Bogu)
 
Presiden China Xi Jinping menyampaikan pidato penting dalam pertemuan dengan para perwakilan pemuda China dan Vietnam serta orang-orang yang berkontribusi bagi persahabatan China-Vietnam.

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Citro Atmoko
Copyright © ANTARA 2023