Saya mau memberi semangat bagi teman-teman yang malam ini tidak tidur,"
Medan (ANTARA News) - Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan begadang di Bandar Udara Kualanamu, Sumatera Utara, sambil menunggu penerbangan pertama dalam soft operational infrastruktur transportasi udara itu.

Dalam kegiatan pada Kamis dinihari itu, Dahlan Iskan mendatangi sejumlah pekerja Bandara Kualanamu dan memperhatikan pembersihan lantai bandara.

Namun dalam kegiatan tersebut, Dahlan Iskan tidak mengajak pekerja Bandara Kualanamu itu untuk berdialog karena tidak ingin mengganggu pekerjaan yang dilakukan.

"Mereka tidak boleh diganggu. Kalau diganggu, mereka tidak bekerja," katanya.

Dahlan Iskan mengaku sengaja begadang di Bandara Kualanamu bersama jajaran Angkasa Pura 2 untuk memberi semangat bagi seluruh pekerja di tempat tersebut.

Dengan ikut begadang tersebut, diharapkan seluruh pekerja di Bandara Kualanamu lebih semangat dalam menyelesaikan pekerjaannya dalam membenahi tempat itu.

"Saya mau memberi semangat bagi teman-teman yang malam ini tidak tidur karena mempersiapkan pemberangkatan besok pagi. Jadi, supaya sama-sama semangat," katanya.

Mantan Dirut PLN tersebut memuji dan mengungkapkan apresiasinya terhadap Dirut PT Angkasa Pura 2 Tri S Sunoko yang terlihat lelah dan berkeringat dalam mempersiapkan soft operational Bandara Kualanamu.

"Harus seperti itu," katanya sambil menatap Dirut PT Angkasa Pura 2 Tri S Sunoko.

Pewarta: Irwan Arfa
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013