Jakarta (ANTARA) - Agensi PLEDIS Entertainment resmi meluncurkan teaser logo dan sejumlah akun media sosial untuk menyambut debut resmi grup idola pria baru bernama TWS setelah delapan tahun lamanya tidak mendebutkan grup pria.
 
Soompi, Rabu (20/12) waktu Korea Selatan, melaporkan PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa nama grup idola pria baru yang sangat dinanti-nantikan ini adalah TWS, yakni singkatan dari "TWENTY FOURSEVEN WITH US".

Baca juga: PLEDIS Entertainment akan debutkan grup pria baru pada awal tahun 2024
 
“TEASER LOGO RESMI, 'TWENTY FOURSEVEN WITH US',” tulis PLEDIS melalui akun media sosial baru TWS @tws_pledis, Rabu (20/12) malam.
 
Menariknya, TWS akan menjadi grup idola pria baru pertama agensi sejak debut SEVENTEEN pada tahun 2015. Sebelumnya, PLEDIS Entertainment telah mengonfirmasi bahwa grup baru ini akan memulai debutnya pada kuartal pertama tahun 2024.

Baca juga: AMPERS&ONE, grup idola K-pop baru debut lewat single berjiwa muda  
 
Selain meluncurkan teaser untuk memperkenalkan logo resmi dan nama grup, PLEDIS Entertainment juga meluncurkan sejumlah akun media sosial baru untuk TWS. Mulai dari Instagram, X (sebelumnya Twitter), YouTube, TikTok, Facebook, dan lainnya.
 
Namun, hingga saat ini PLEDIS belum mengumumkan nama-nama anggota dan jumlah anggota pasti untuk grup baru ini. Kemungkinan PLEDIS akan mengumumkannya secara berkala, seperti debut SEVENTEEN delapan tahun lalu.

Baca juga: Grup BABYMONSTER akan debut pada November 2023

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023