Jakarta (ANTARA) - Grup idola rookie asal Korea Selatan TWS resmi mengumumkan nama basis penggemarnya, yakni ‘42 (SAI)’ setelah debut selama tiga bulan di awal tahun 2024 lalu.

Melansir dari Soompi, Selasa, PLEDIS Entertainment selaku agensi TWS mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan resminya. Nama ‘42 (SAI)’ mengacu pada penggemar yang membersamai TWS 24/7 dan memiliki hubungan paling istimewa dengan mereka.

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memperkenalkan nama klub penggemar resmi TWS, ‘42 (SAI)’,” tulis mereka.

Baca juga: Spotify hadirkan konten eksklusif TWS di K-Pop ON! Hub

Mereka menambahkan, “Kami menantikan masa depan TWS dan ‘42 (SAI)’ bersama, dengan cerita baru dan kesenangan tak terduga setiap harinya,” tulis mereka.

Setelah mengumumkan nama basis penggemar TWS, PLEDIS juga akan membuka daftar keanggotaan resmi untuk para penggemar atau 42 (SAI) pada Selasa siang (2/4) waktu Korea Selatan. Informasi mengenai pendaftaran keanggotaan 42 (SAI) dapat diakses melalui laman media sosial resmi TWS.

Baca juga: TWS rilis video musik terbaru untuk lagu "BFF"

Sementara itu, TWS resmi melakukan debut mereka pada 22 Januari 2024 dengan merilis album mini bertajuk “Sparkling Blue” yang berisi lima lagu. “plot twist” merupakan lagu utama dari album tersebut yang dikemas dalam nuansa boyhood pop ala TWS.

Baca juga: TWS raih kemenangan pertama di Show Champion

Baca juga: Grup TWS resmi debut dengan album mini "Sparkling Blue"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024