Jakarta (ANTARA) - PLEDIS Entertainment mengumumkan tanggal debut dan jadwal perilisan single pra-rilis untuk grup idola pria baru mereka, yakni TWS pada 22 Januari 2024. 

Soompi, Rabu, melaporkan PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal untuk debut TWS yang akan berlangsung pada Januari 2024. TWS akan memperkenalkan diri mereka untuk pertama kalinya dengan merilis single pra-rilis bertajuk "Oh Mymy:7s" pada 2 Januari pukul 18:00 sore waktu Korea Selatan. 

Baca juga: PLEDIS luncurkan teaser dan akun media sosial grup idola baru TWS

Setelah itu, mereka akan merilis album mini debut berjudul "Sparkling Blue" pada 22 Januari pukul 18:00 sore waktu Korea Selatan. Grup idola pria yang digawangi oleh enam anggota ini juga akan mengadakan showcase debut pada 22 Januari pukul 21:00 malam waktu Korea Selatan, tiga jam setelah perilisan mini album mereka. 

Sementara itu, TWS atau TWENTY FOUR SEVEN WITH US ini akan menjadi grup idola pria baru pertama agensi sejak debut SEVENTEEN pada tahun 2015. Sebelumnya, PLEDIS Entertainment telah mengonfirmasi bahwa grup baru ini akan memulai debutnya pada kuartal pertama tahun 2024. 

Baca juga: PLEDIS Entertainment akan debutkan grup pria baru pada awal tahun 2024

Beberapa waktu lalu, PLEDIS secara resmi telah meluncurkan teaser untuk memperkenalkan logo resmi dan nama grup serta sejumlah akun media sosial baru untuk TWS. Mulai dari Instagram, X (sebelumnya Twitter), YouTube, TikTok, Facebook, dan lainnya.

Namun, hingga saat ini PLEDIS belum mengumumkan nama-nama anggota dan jumlah anggota pasti untuk grup baru ini. Kemungkinan PLEDIS akan mengumumkannya secara berkala, seperti debut SEVENTEEN delapan tahun lalu.

Baca juga: SM Entertainment gandeng produser Inggris bentuk grup idola baru

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023