Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan PLEDIS Entertainment resmi mengumumkan akan mendebutkan grup idola pria baru pada awal tahun 2024 setelah sembilan tahun lalu kehadiran grup SEVENTEEN.
 
Melalui Soompi, Selasa, PLEDIS Entertainment akan mendebutkan grup idola pria baru pada awal Januari tahun depan, dan semua persiapan untuk debut resmi mereka telah selesai. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa grup ini akan diisi oleh lima hingga enam orang anggota, termasuk anggota asing.

Baca juga: Kado SEVENTEEN untuk penggemar rayakan lima tahun debut
 
“Memang benar bahwa kami bersiap untuk debut grup pria PLEDIS baru pada kuartal pertama tahun 2024,” kata perwakilan PLEDIS Entertainment menanggapi hal ini.
 
Mereka menambahkan, “Detail tambahan mengenai debut mereka belum ditentukan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut nanti dan kami meminta minat Anda yang berkelanjutan,” kata mereka.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN dituduh jadi perisak, ini jawaban Pledis Ent.
 
Sementara itu, grup idola baru ini akan menjadi grup pria pertama yang didebutkan oleh PLEDIS Entertainment setelah sembilan tahun lamanya. Terakhir, PLEDIS mendebutkan grup SEVENTEEN pada tahun 2015 lalu dan tahun 2024 mendatang agensi ini akan mendebutkan talenta baru untuk meramaikan industri hiburan Korea Selatan.

Baca juga: fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023