Kado SEVENTEEN untuk penggemar rayakan lima tahun debut

Kado SEVENTEEN untuk penggemar rayakan lima tahun debut

Grup idola K-pop SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN Selasa ini merayakan hari debut mereka yang ke lima tahun. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mereka memberikan donasi untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan khususnya untuk pendidikan di hari spesial ini.

“26 Mei adalah hari yang sangat berarti bagi kami, dan sebanyak kami menghabiskan waktu dengan penggemar kami, Carat, kami ingin berbagi cinta dari mereka dan juga hati kami agar ada lebih banyak orang yang mengejar mimpi mereka," kata SEVENTEEN.
 
Tak hanya itu, mereka juga mempersembahkan video khusus untuk para penggemar yakni "Snap Shoot," yang merupakan bagian dari album studio ketiga mereka "An Ode."

Video ini diproduksi sendiri dengan Mingyu yang juga berperan sebagai Direktur, Produser, Direktur Fotografi, Editor, Gaffer, Direktur Seni, 2D, dan Stylist. Klip ini juga menampilkan akting artis Amerika Kero 1 dan Tobi Lou.


SEVENTEEN yang bernaung di bawah agensi Pledis Entertainment itu sebelumnya juga menyumbang ke pusat regional untuk anak-anak di distrik Eunpyeong pada peringatan ulang tahun ketiga mereka.

Setahun berselang mereka berpartisipasi sebagai sponsor kampanye yang memastikan hak-hak yang aman untuk anak-anak, seperti dilansir Soompi.

SEVENTEEN beranggotakan 13 personel yakni S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8 dan Dino debut pada tahun 2015 melalui mini album "17 Carat" dengan lagu utama "Adore U".

Para penggemar atau disebut Carat bisa melihat perjalanan karir idola mereka melalui film dokumenter "SEVENTEEN: Hit the Road", yang tayang di YouTube dan WeVerse mulai 15 Mei 2020.



Baca juga: Agensi BTS akan dukung karir SEVENTEEN dan musisi Pledis Entertainment

Baca juga: Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN negatif corona usai ke Itaewon

Baca juga: SEVENTEEN rilis cuplikan video dokumenter "Hit the Road"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar