Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN akhirnya memperlihatkan sebuah cuplikan video film dokumenter pertama mereka, "SEVENTEEN: Hit the Road", Rabu ini.

Video berdurasi 51 detik dan diunggah di laman YouTube SEVENTEEN itu memperlihatkan sedikit saat para personel grup berbeda pendapat, kerja tim, masa sulit dan senang mereka, termasuk tur konser dunia grup, "Ode to You".

"SEVENTEEN: Hit the Road" akan dirilis di saluran YouTube grup dan di WeVerse mulai 15 Mei 2020. "Prologue" pada 15 Mei nanti ditayangkan eksklusif.

Nantinya, setiap episode ditayangkan setiap Rabu dan Jumat pukul 12.00 waktu Korea Selatan. Total ada 15 episode yang akan dihadirkan.

Episode ke-13 dan "The Epilogue" rencananya akan tayang pada 7 Juni 2020.

 

SEVENTEEN beranggotakan 13 personel yakni S.coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8 dan Dino debut pada tahun 2015 melalui mini album "17 Carat" dengan lagu utama "Adore U".

Selama berkarir di dunia K-pop mereka sudah melakukan tur konser dunia termasuk di Indonesia yakni "Diamond Edge" pada 2017, "Ideal Cut" pada 2018 dan "Ode to You" pada 2019.



Baca juga: NU'EST dan SEVENTEEN ikut promosikan "social distancing"

Baca juga: SEVENTEEN bakal luncurkan single Jepang baru bulan depan

Baca juga: SEVENTEEN "Ode to You" hentak Jakarta berbalut energi luar biasa CARAT

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020