Jakarta (ANTARA) - Jelang perayaan Natal tahun ini, sejumlah selebritas dunia bersukacita siap menyambut momentum musim libur tersebut dengan menghias kediaman mereka dengan berbagai pernak-pernik khas musim salju.

Beberapa selebritas yang membagikan foto dan video dekorasi kediaman mereka untuk menyambut datangnya liburan Natal di antaranya Stassi Schroeder, Caila Quin, Kylie Jenner, Kim Kardashian, Kate Hudson, dan Elsa Pataky. 

Setiap awal bulan November, Stassi Schroeder bersama sang putri Hartford yang berusia 2 tahun selalu melengkapi dekorasi rumah dengan sebuah pohon Natal. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Schroeder sempat mengajukan pertanyaan kepada sang putri mengenai pilihan warna bunga untuk diletakkan di celah-celah dahan pohon Natal.

"Kamu suka warna merah, ya? Menurut kamu apa tidak membuat ini terlihat seperti Hari Valentine?" tanya Schroeder kepada Hartford seperti dikutip dari usmagazine.com, Jumat.

Baca juga: Kendall Jenner rekomendasikan selimut berat sebagai hadiah Natal

Baca juga: Natal berbeda ala Darius dan Donna Agnesia


Sang putri yang merupakan penggemar dekorasi berwarna merah tua, lantas menjawab ibunya, "Tidak (seperti Hari Valentine)".

"Dia menyukainya,” kata Schroeder yang tenar berkat serial realitas televisi Vanderpump Rules.

Beberapa hari sebelumnya, salah satu kontestan The Bachelor Nation yaitu Caila Quinn mengungkapkan bahwa ketika bulan Oktober berakhir, dirinya telah siap untuk mengganti dekorasi rumah dari bernuansa Halloween ke Natal. Pada sebuah video di Instagram, Quinn menyapa penggemar sembari memperlihatkan antusiasme menyambut musim liburan Natal.

Model dan bintang asal Spanyol Elsa Pataky menyambut Natal dengan mendekorasi rumah dengan sebuah pohon yang cukup besar bersama salah seorang putranya. Dia membagikan keceriaan tersebut lewat Instagram pada 13 Desember.
Model dan bintang film asal Spanyol Elsa Pataky bersama sang putra menghias pohon untuk menyambut Hari Natal. (Instagram/@elsapataky)


Sementara itu bintang "The Kardashians" Kylie Jenner memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang pohon Natal miliknya yang megah melalui sebuah Instagram story pada 17 Desember. Jenner memperlihatkan sebuah pohon yang memiliki tinggi hampir dua meter dengan berbalut ratusan lampu putih berkilau dan ornamen kaca antik.

"Hiasan ini mengingatkan aku pada masa kecil. Ibuku meletakkannya di pohon kami saat tumbuh dewasa," tulis Jenner memberi judul pada video pohonnya.

Sedangkan bintang "The Kardashians" lainnya yaitu Kim Kardashian juga memperlihatkan tampilan lampu Natal yang mewah melalui media sosial pada 26 November lalu lewat sebuah foto. Foto itu menggambarkan jalan masuk menuju rumahnya di California yang ditaburi kelap-kelip lampu.

Sedangkan aktor seni peran Amerika Kate Hudson pada 19 Desember membagikan beberapa foto dan video yang menampilkan ragam hiasan Natal di sekitar rumahnya yang nyaman untuk menyambut musim libur mendatang. Dia menyertakan sebuah tulisan panjang yang menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai liburan dan selama bertahun-tahun telah mengumpulkan pohon, hadiah-hadiah Santa, kotak musik, desa salju, ornamen, dan banyak lagi.

"Kami memanggang, memasak, bernyanyi, berbagi tawa, dan membuat semua sudut bercahaya. Kami berdoa untuk segala cinta dan kedamaian. Saya pencinta momen ini setiap tahun dan menikmati setiap menit. Saya berusaha untuk membuat momen ini indah dan menyenangkan. Setiap hari, dan tentu saja, setiap hari libur. Semoga semua orang juga demikian. PS: ada lebih banyak dekorasi lagi beberapa hari mendatang," tulis Hudson.

Baca juga: Universal Studios Hollywood pikat wisatawan dengan perayaan liburan

Baca juga: Harapan dan kebiasaan selebriti Hollywood selama Natal

Baca juga: Kado Natal terbaik untuk Daniel Mananta

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023