... mereka sudah lama minta mau ke Jepang."
Jakarta (ANTARA News) - Bagi pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia banyak hal yang berbeda dari Natal tahun ini.

Kali ini mereka tidak merayakan natal di rumah seperti biasa, melainkan membawa ketiga anak mereka berlibur ke Negeri sakura, Jepang.

"Natal tahun ini di Jepang sekalian liburan Tahun Baru," kata Darius.

Menurut Darius, yang kerap menjadi presenter olahraga itu, Jepang merupakan pilihan dari ketiga anak mereka Lionel Nathan, Diego Andres, dan Quinesha Sabrina.

"Rencananya sudah sejak tiga bulan lalu, harusnya liburan ke Jepang saat liburan sekolah, tetapi saya tidak bisa karena harus persiapan syuting. Ini sebagai hadiah mereka karena nilai rapotnya bagus," ujar aktor kelahiran 21 Mei 1985 itu.

Ia menimpali, "Kalau saya sendiri maunya ajak anak-anak keliling Indonesia, tetapi mereka sudah lama minta mau ke Jepang."

Liburan bersama keluarga bagi Darius dan Donna merupakan cara menebus waktu yang hilang bersama anak-anak mereka, kecuali di akhir pekan (weekend).

"Sehari-hari saya sama Donna sibuk kerja, ketemu anak-anak paling saat weekend. Kalau pun hari biasa mereka sibuk sekolah, dan ada saja acaranya, seperti latihan bola, kursus musik atau ulang tahun teman. Jadi ketemunya sebentar banget," tutur Darius.

Ia menambahkan, Natal tahun ini juga terasa berbeda karena tanpa kehadiran ibunda dari Donna, Wendy Shirley, yang baru saja berpulang pada 5 Desember 2015.

"Natal tahun ini ada yang kurang, karena Natal biasanya pergi sama mama-nya Donna, seperti Natal tahun lalu. Sekarang sudah tidak ada," katanya.

Tetapi, ia menyahut, "Sekarang harus dilewati, pasti sedih tetapi tidak mau terus meratapi karena katanya kalau terus sedih beliau jadi tidak tenang. Kami sekarang yang melanjutkan semuanya, jaga semuanya tetap baik serta membuat beliau bahagia dan tenang di sana."

M047 Key:

Pewarta: Monalisa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015