Buenos Aires (ANTARA News) - Striker Sergio Aguero akan absen memperkuat timnas negaranya saat Argentina melawan Italia dalam laga persahabatan di Roma, pada Agustus 2013.

Aguero masih dalam proses penyembuhan cedera. Ia akan absen dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico itu.

Laga persahabatan itu digelar untuk menghormati Paus Fransiskus. Dan pemimpin umat Katolik sedunia itu akan menerima kedua tim di Vatikan.

Pemain tengah Fernando Gago dari Boca Juniors, mengalami nyeri otot, juga Walter Montillo dari Santos. Ini  membuka kesempatan bagi pemain tengah Inter Milan Ricky Alvarez untuk memperkuat Argentina.

Satu-satunya pemain dalam tim itu yang tidak bermain dalam klub asing di Eropa adalah pemain bertahan Jose Basanta dari klub Meksiko, Monterrey.

Bek murni Rubin Kazan Cristian Ansaldi dipanggil untuk menggantikan pemain dari Sporting Marcos Rojo, yang tidak hadir karena dikhawatirkan cedera.

Berikut ini susunan pemain Argentina :

Penjaga gawang : Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Oscar Ustari (Almeria)

Pemain bertahan : Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Getafe), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Jose Basanta (Monterrey), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan)

Pemain tengah : Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Augusto Fernandez, (Celta Vigo), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Real Madrid), Erik Lamela (AS Roma), Ricky Alvarez (Inter Milan)

Pemain depan : Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan).

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013