kami berkomitmen untuk terus menyesuaikan produk Majoo dengan kebutuhan mereka
Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan Software as a Service (SaaS), Majoo meluncurkan Majoo Prime Plus untuk lebih banyak jenis bisnis.

CEO Majoo Adi Wahyu Rahadi menyampaikan produk inovatif itu dirancang khusus untuk usaha skala besar yang membutuhkan fitur automasi premium lebih lengkap guna memudahkan operasional bisnis dari satu sistem terintegrasi.

“Majoo selalu mendengarkan masukan dari pelanggan kami. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus menyesuaikan produk Majoo dengan kebutuhan mereka,” kata Adi di Jakarta, Sabtu.

Adi merinci Majoo Prime Plus mempunyai serangkaian fitur yang mencakup seluruh operasional bisnis.

Dengan fokus pada usaha skala besar, produk tersebut mengintegrasikan fitur-fitur penjualan, keuangan, karyawan, penggajian, pergudangan, dan alur kerja.

Selain itu, tambahan itu juga dilengkapi dengan 8 fitur Majoo lainnya, seperti kasir online, akuntansi, inventori, aplikasi pemilik, analisis bisnis, aplikasi manajemen hubungan pelanggan (CRM), manajemen karyawan, dan toko daring.

Baca juga: Majoolite jadi inovasi guna bantu tingkatkan digitalisasi UMKM  

Adi menyampaikan perbedaan signifikan dengan produk sebelumnya, Majoo Prime terletak pada kedalaman fitur tambahannya.

“Fitur khusus seperti pencatatan data pelanggan yang dapat disesuaikan memberikan kemudahan bagi berbagai jenis bisnis,” ujarnya.

Misalnya, pemilik toko penjual hewan (pet shop) dapat menambahkan formulir untuk mencatat nama kucing, riwayat vaksin dan riwayat penyakit.

Di sisi lain, pemilik bengkel dapat memanfaatkan formulir untuk mencatat tipe mobil, nomor polisi, serta jenis treatment atau reparasi yang dilakukan.

Majoo Prime Plus tak hanya terbatas pada satu sektor bisnis melainkan dapat digunakan oleh berbagai industri.

Paket jenis bisnis meliputi yang pertama, Majoo Prime F&B+, yang memungkinkan pengaturan layout meja di restoran atau kafe sesuai keinginan, dengan fitur yang lebih lengkap dan terintegrasi.

Kedua, Majoo Prime Retail+ yang memudahkan pengelolaan status pesanan dan produk inventaris gudang, dengan fitur yang lebih lengkap dan terintegrasi.

Ketiga, Majoo Prime Jasa+ yang mengelola riwayat transaksi dan data kepemilikan serta aktivitas pelanggan dengan fitur lebih lengkap dan terintegrasi.

Keempat, Majoo Prime Beauty+ sebagai solusi komprehensif untuk bisnis kecantikan, dengan fitur rekam jejak medis, riwayat transaksi, dan flow reservasi pelanggan yang terintegrasi dengan sistem treatment record, membership, dan compare report (acccounting).

“Kami berharap melalui produk ini, dapat menjadi mitra yang efektif bagi bisnis skala besar, membantu meningkatkan efisiensi operasional mereka, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan,” pungkasnya.

Baca juga: Majoo memproses transaksi Rp2 triliun per bulan untuk UMKM sejak 2019

Baca juga: Digitalisasi UMKM, startup Majoo dapat suntikan dana 5 juta dolar AS


Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023