Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - BingX Charity, lembaga amal milik bursa kripto terkemuka di dunia BingX, mengumumkan langkah penting dari sisi tata kelola lingkungan hidup (environmental stewardship). Inisiatif baru ini diawali kemitraan yang terjalin dengan Whale and Dolphin Conservation (WDC), lembaga nirlaba dan lembaga amal terkemuka yang melestarikan paus dan lumba-lumba guna mengakhiri penangkapan, perburuan liar, serta menciptakan laut yang aman.

Berdiri pada 1987, WDC berkomitmen menciptakan sebuah dunia yang aman dan memberikan kebebasan bagi paus dan lumba-lumba. Hal ini bukan sekadar perbuatan mulia, namun cara esensial dalam menjaga masa depan bumi dengan meningkatkan daya tahan iklim. WDC melestarikan paus dan lumba-lumba dari banyak ancaman melalui berbagai program kesadaran publik, riset ilmiah, memberikan nasihat bagi pemerintah, program konservasi, riset lapangan, dan program edukasi.

Kolaborasi ini menyatukan BingX dan WDC dalam pendekatan multidimensi yang menjamin kelangsungan hidup paus dan lumba-lumba dalam jangka panjang. Kemitraan ini meliputi dukungan finansial, kerja sama memberantas penangkapan paus dan lumba-lumba, serta adopsi mamalia laut tertentu secara simbolis untuk membantu perkembangannya. Lebih lagi, kemitraan ini mengangkat sejumlah tantangan yang dihadapi satwa liar di laut, serta memobilisasi dukungan global dalam pelestarian ekosistem laut.

Megan Nyvold, Head, Branding, BingX, menjelaskan komitmen BingX pada konservasi alam: "Maskot kami, Bingo, melambangkan karakteristik lumba-lumba: kecerdasan, persahabatan, dan kerja sama. Karakteristik ini sejalan dengan prinsip utama BingX sehingga kemitraan WDC terjalin dengan baik. Kami gembira mendukung kiprah WDC dan berkontribusi penting melestarikan makhluk yang indah tersebut. Kolaborasi ini juga mencerminkan dedikasi pada dampak positif bagi lingkungan hidup, serta sesuai dengan filosofi kami sebagai warga perusahaan yang bertanggung jawab."

Sejak terbentuk pada 2019, BingX Charity aktif menjalankan inisiatif filantropi. Kolaborasi BingX dan WDC menggarisbawahi komitmen yang lebih luas dari bursa kripto ini pada tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup. Maka, kemitraan ini tidak hanya berkontribusi pada pelestarian paus dan lumba-lumba, melainkan juga meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya konservasi kehidupan laut. 

Tentang BingX
Berdiri pada 2018, BingX adalah bursa mata uang kripto terkemuka yang melayani lebih dari lima juta pengguna di seluruh dunia. BingX menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk spot, derivatif, copy trading, dan manajemen aset—seluruhnya didesain untuk memenuhi perkembangan kebutuhan pengguna, mulai dari kalangan pemula hingga profesional. BingX berkomitmen menyediakan platform tepercaya yang mendukung pengguna dengan perangkat dan fitur inovatif guna meningkatkan keahlian trading. 

SOURCE BingX

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023