Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) menghadirkan komedian kondang Mandra bersama rekan-rekannya untuk memeriahkan malam pergantian tahun, Minggu (31/12).

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, mengatakan malam pergantian tahun di Jakarta Selatan dipusatkan di wisata Setu Babakan untuk memberikan pengalaman meriah dan berkesan bagi warga dalam menyambut tahun baru.

"Artisnya yang pandu ada Mandra, Mastur dan satu temannya lagi nanti," kata Munjirin.

Munjirin menambahkan hingga saat ini pihaknya terus melakukan rapat koordinasi bersama Kodim dan Polres terkait pengamanan pada malam perayaan Tahun Baru 2024.

"Dalam waktu dekat kami akan rapat untuk membahas pengamanan ditambah juga hadirnya Pak Dandim yang baru ini dapat lebih meningkat lagi inovasi-inovasi yang akan dituangkan beliau," tambahnya.

Selain itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Indradi mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan delapan pos pengamanan dan dua pos pelayanan di wilayah Jakarta Selatan.

"Bersinergi terus Forkopimko dengan semua stakeholders berupaya meningkatkan koordinasi untuk mengamankan Jakarta Selatan," ungkapnya.

Ia menyampaikan sebanyak 998 personil terlibat dalam pengamanan operasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Jakarta Selatan.

"Personilnya gabungan dari Polres, TNI dan Pemkot Jakarta Selatan," ucapnya.

Baca juga: Mandra akan buka kafe "gaya kampung" Betawi "Dapur Ngaciiir"

Baca juga: Tradisi Lebaran ala Bang Mandra

Baca juga: Mandra anggap pemberian "THR" sebagai tradisi

Pewarta: Bayu Pratama Syahputra
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023