Jakarta (ANTARA) - Produk kebutuhan harian PT Kino Indonesia Tbk melalui jenama Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggelar acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2, pencarian talenta terbaik anak-anak sekolah dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

“Saya berharap para peserta bisa mengambil pengalaman bagaimana berkompetisi secara positif sambil memperdalam bakatnya. Selain itu, The Rising Kids sendiri merupakan bentuk komitmen kami untuk berkontribusi positif kepada anak-anak, dalam membantu mereka tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang positif dan memiliki potensi di masa depannya,” kata Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia Nurindra Prawarianto, dikutip dari keterangan persnya, Kamis.

Baca juga: Kino Indonesia raih penghargaan dalam "Women-Oriented CSR Award 2023"

Dia berharap acara tersebut tidak terhenti di satu kota, namun dapat terus berlanjut ke kota-kota lainnya dan mampu menjaring puluhan ribu anak Indonesia.

Para peserta lomba The Rising Kids 2023 kategori coloring. (ANTARA/HO-Kino Indonesia)

Selama periode November hingga Desember 2023, total ada 10 ribu peserta dari 30 sekolah dasar di Bandung berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids 2023 Season 2 ini. Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam tiga kategori, yaitu fashion show, coloring, dan got talent.

Di babak Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung, telah terpilih 270 peserta untuk memperebutkan gelar juara umum, dengan tiga anak yang berhasil meraih gelar juara umum di masing-masing kategori.

Daftar pemenang tersebut, yakni kategori fashion show oleh Moana dari Sekolah Bianglala, kategori coloring oleh Sheryl Azzahra Naira dari SDN 037 Sabang, dan kategori got talent oleh Kimberly Michelle dari SD Harapan Kasih.​​​​​​​

Seluruh proses penjurian yang dilakukan terhadap peserta The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung dilakukan oleh tim profesional dengan kredibilitas terbaik dan memberikan penilaian secara independen.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru-guru, serta teman-teman saya atas dukungannya, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik dalam ajang The Rising Kids 2023,” kata pemenang lomba kategori coloring Sheryl Azzahra Naira dari SDN 037 Sabang.

Baca juga: Kino Indonesia bawa 10 startup terpilih dalam "Demo Day" Kinovation

Baca juga: Psikolog: Lomba HUT RI tanamkan nilai moral dan semangat juang anak


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023