"Mudah-mudahan, tahun yang baru kita lewati jadi tahun yang penuh dengan hikmah bagi kita semua,"
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, turut menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2024.

"Mudah-mudahan, tahun yang baru kita lewati jadi tahun yang penuh dengan hikmah bagi kita semua," kata Anies dalam keterangan video yang diterima di Jakarta, Minggu malam.

Anies yang bersama keluarga berada di Yogyakarta turut mendoakan agar tahun 2024, dapat membawa kebaruan, kebahagiaan, keberkahan untuk semua masyarakat Indonesia.

"Bahagia, berkah, makin sukses, yang belum menikah segera dapat jodoh, segera bisa menikah, yang sudah berkeluarga jadi keluarga yang makin bahagia," kata Anies.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar menyampaikan ucapan selamat tahun baru mewakili keluarganya dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya beserta keluarga dan seluruh keluarga besar PKB mengucapkan selamat tahun baru 2024, semoga tahun baru menjadi pembelajaran penguatan, sekaligus sebagai motivasi untuk melompat ke 2024 untuk menjadi sukses, bahagia, sejahtera dan perubahan bagi indonesia," katanya.

Pewarta: Fauzi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023