"Bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan,"
Jayapura (ANTARA) - Kodim 1702/Jayawijaya memberikan bantuan kepada warga dua suku di Distrik Hubikiak, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan yang sebelumnya bertikai.

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip dalam keterangan tertulisnya, Rabu mengatakan, usai bentrok suku Walak dan suku Lanny, Senin (1/1), merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap warga khususnya yang sedang dilanda duka.

"Bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan," harap Athenius Murip.

Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan menambahkan, kegiatan semacam ini dilakukan aparat teritorial terhadap semua warga binaannya yang tertimpa musibah.

“Prajurit TNI harus Bukan hanya terkait hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan,” kata Aprin Paembonan.

Amius Togod mewakili keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1702/Jayawijaya beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI, khususnya Kodim 1702/Jayawijaya yang telah memberikan bantuan, semoga TNI selalu jaya dan selalu di hati rakyat,” kata Amius Togod.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 400 karung beras dan 20 karton mie instan.
 

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024