Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Jordi Amat menikmati latihan perdana tim Garuda setibanya di Qatar pada Minggu (7/1) pagi waktu setempat.

Setibanya di Qatar pada Minggu (7/1) pagi, Indonesia menggelar latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, pada malam harinya.

“Kami menjalani pelatihan yang sangat bagus dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat,” buka Jordi, melansir dari laman resmi PSSI, Senin.

“Jadi kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini di Doha Qatar. Lapangan di sini sangat bagus dan fasilitasnya juga top, jadi semua pemain sangat senang,” tambahnya.

Di Qatar, pasukan Shin Tae-yong akan menjalani uji coba terakhir melawan Iran pada Selasa (9/1).

Jordi pun mengatakan ia telah siap melakoni uji coba terakhir melawan tim peringkat 21 dunia saat ini itu sebelum gelaran Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari mendatang.

“Dan kami pun siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan (uji coba) terakhir. Saya lihat kami sudah siap,” sambung Jordi.

Di Piala Asia 2023, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Vietnam, dan Irak. Tim Merah Putih akan melakoni laga pertama melawan Irak pada 15 Januari, lalu melawan Vietnam pada 19 Januari, dan melawan Jepang pada 24 Januari.

Baca juga: Indonesia jalani latihan perdana di Qatar

Baca juga: Justin Hubner tak sabar perkuat Indonesia di Piala Asia 2023

Baca juga: Jadwal lengkap Piala Asia 2023 dari fase grup hingga partai final


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024