Shenzhen, China, (ANTARA/PRNewswire) - Pada 3 Januari pagi hari, Kexing Biopharm menandatangani kontrak kerja sama pemasaran internasional Eribulin Mesylate Injection. Lewat kontrak ini, Kexing Biopharm menjalin kerja sama lisensi dan suplai komersialisasi eksklusif dengan Xiling Lab Co., Ltd. untuk produk tersebut di 36 negara. Produk ini merupakan obat kanker payudara kelima yang dilansir Kexing Biopharm guna melengkapi portofolio produk obat kanker payudara.

Eribulin Mesylate Injection menyasar pasien kanker payudara lanjut lokal (locally advanced) atau metastasis yang telah menjalani setidaknya dua prosedur kemoterapi, serta pasien kanker liposarcoma yang tidak dapat direseksi (unresectable) atau metastasis yang telah menjalani perawatan anthracyclines. Senyawa ini mengandung 19 chirality centers, dan secara teoretis memiliki 524.287 epimer. Eribulin Mesylate Injection juga melibatkan lebih dari 65 tahap sintesis sehingga proses sintesis jauh lebih sulit.

Eribulin Mesylate Injection merupakan salah satu dari beberapa produk di China yang telah terdaftar di China, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa. Dengan produksi yang terintegrasi pada persiapan API, produk ini memiliki daya saing yang baik dari sisi produksi API secara massal dan kapabilitas teknis.

Kexing Biopharm berkomitmen menjalankan misi "Produk Presisi, Khasiat yang Mudah Diprediksi, dan Proteksi Kesehatan". Kexing Biopharm selalu berpegang pada pembangunan berkelanjutan dan strategi global serta melengkapi rencana pengembangan produk. Dalam beberapa tahun terakhir, Kexing Biopharm bekerja keras memperluas rencana pengembangan produk kanker payudara. Kexing Biopharm juga mengembangkan portofolio produk lengkap yang meliputi seluruh siklus pengobatan kanker payudara. Eribulin Mesylate Injection menjadi produk kanker payudara kelima yang dilansir Kexing Biopharm. Produk ini dapat membentuk kombinasi efektif dengan empat produk lain yang sebelumnya diluncurkan Kexing Biopharm, serta tengah mengajukan pendaftaran izin di pasar luar negeri. Keempat produk ini adalah Albumin-bound Paclitaxel, Trastuzumab, Neratinib, dan Bevacizumab.

Lewat kerja sama ini, Kexing Biopharm memperoleh lisensi pemasaran eksklusif Eribulin Mesylate Injection dari Xiling Lab Co., Ltd. di 36 negara, termasuk Brazil, Argentina, Singapura, Thailand, Mesir, Afrika Selatan, India, Arab Saudi, dan lain-lain.



Related stocks: Shanghai:688136 Shanghai:688136.SS

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024