Jakarta (ANTARA) - Aktor seni peran Amerika Paul Giamatti merayakan kemenangan Golden Globes sebagai "Aktor Pria Terbaik" pada tahun ini dengan makan malam burger dan kentang goreng di sebuah restoran cepat saji populer Westwood, tak lama setelah upacara penghargaan ajang tersebut.

Masih mengenakan jas, bersepatu bot, dan berkacamata, Paul terlihat tengah asyik menikmati makan malam lengkap dengan piala "Aktor Pria Terbaik" dalam film "The Holdovers" yang diletakkan tepat bersisian dengan nampan makanan berwarna merah di atas meja makannya. Paul menghabiskan makan malam sederhana itu di restoran In-N-Out, seperti disiarkan TMZ pada Senin (8/1) sore waktu setempat.

Baca juga: Intip gaya berbusana Timothe Chalamet di Golden Globes 2024

Penulis sekaligus editor Evan Ross Katz membagikan momentum tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram dan memuji kesederhanaan sang aktor.

"Paul Giamatti merayakan kemenangan Golden Globe di In-N-Out. Sang Raja. Benar-benar nggak ada lawan!" tulis Evan Ross Katz.

Baca juga: Ana de Armas hingga Billy Porter akan hadir di Golden Globes 2023

Kemunculan Paul yang sederhana terjadi tak lama setelah dirinya menjadi pusat perhatian saat menerima penghargaan di atas panggung ajang Golden Globes. Saat berpidato usai beroleh piala, Paul mengungkapkan apresiasi terhadap para guru, mengingat dirinya memainkan peran sebagai guru yang keras kepala dalam film "The Holdovers" bernama Paul Hunham.

Baca juga: "The Banshees of Inisherin" pimpin nominasi Golden Globe

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024