Jakarta (ANTARA) - Bintang film "Wonka" Timothée Chalamet membawa gaya khasnya ke Beverly Hilton menjelang upacara penghargaan dan berjalan di karpet merah Golden Globes 2024.
 
Laman People pada Minggu (7/1) waktu setempat melaporkan bahwa Chalamet yang dinominasikan untuk kategori Best Perfomance oleh aktor pria dalam film musikal atau komedi untuk peran utamanya dalam Wonka, tampil menonjol dalam setelan hitam berkilau dari Celine Homme oleh Hedi Slimane. Chalamet juha mengenakan jaket bordir diatas baju model cropped, dipadukan dengan celana tuksedo dan sepatu bot Chelsea.
 
Dia menata rambutnya dengan gaya ikal acak-acakan dan tersenyum ke semua kamera sebelum masuk ke dalam, di mana dia bertemu dengan Kylie Jenner, yang telah menjalin hubungan asmara dengannya selama satu tahun sekarang.
Ini adalah nominasi Penghargaan Golden Globe ketiga bagi Chalamet. Dia sebelumnya dinominasikan pada tahun 2018 untuk film "Call Me by Your Name" dan pada tahun 2019 untuk "Beautiful Boy". Nominasi Chalamet tahun ini adalah satu-satunya yang diraih "Wonka".
 
Menemani sang kekasih di acara penghargaan besar pertamanya, Kylie Jenner melengkapi setelan gaun hitam gemerlap miliknya, mengenakan renda berkilau dengan punggung terbuka. Keduanya duduk di depan untuk pertunjukan, bahkan berbagi ciuman yang tertangkap kamera.
 
Dalam beberapa penampilannya, Chalamet sering tampil eksentrik dan tidak pernah malu dengan penampilan yang berani.
 
Untuk pemutaran perdana film "Wonka" di Paris pada awal Desember, ia berpose untuk foto bersama rekan mainnya Hugh Grant mengenakan atasan manik-manik merah muda dengan simpul bordir yang dipadukan dengan celana sutra hitam yang dibuat oleh Tom Ford dan sepatu pantofel hitam. Dia memilih untuk menjaga penampilannya tanpa aksesori, meninggalkan atasan tipis sebagai fokus utama.
 
Beberapa hari sebelumnya, Chalamet berjalan di karpet merah di pemutaran perdana dunia Wonka dengan mengenakan setelan jas momor magenta Tom Ford, dari koleksi pakaian wanita rumah mode, diberi aksen kalung Cartier custom yang mempesona.

Pada bulan Desember Ia tampil serba hitam, dengan jaket kulit buaya dan celana serasi, sepatu bot hitam, gelang, dan berbagai cincin di jarinya.

Baca juga: Zendaya ungkap tantangan adegan romantis "Dune: Part Two" saat sunset

Baca juga: Fans nilai hubungan Zendaya-Chalamet sebagai "friendship goals" sejati

Baca juga: Warner Bros ungkap trailer pertama "Dune: Part Two"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024