Jakarta (ANTARA) - Supermodel Amerika Gigi Hadid turut menemani aktor seni peran Bradley Cooper dan sang ibu Gloria Campano makan malam larut, setelah pasangan ibu-anak tersebut memutuskan untuk tidak mengikuti pesta perayaan Golden Globes di Los Angeles.

Disiarkan eonline pada Selasa pagi, Bradley Cooper yang membintangi "Maestro" terlihat mengenakan tuksedo Louis Vuitton yang sama dengan yang ia kenakan pada upacara penghargaan beberapa saat sebelumnya.

Bradley terlihat tiba di restoran Giorgio Baldi di Los Angeles tak lama setelah acara penghargaan selesai. Dia dan Gigi terlihat pergi secara terpisah setelah makan malam yang cukup larut tersebut, sementara Gloria naik ke mobil yang sama dengan putranya.

Baca juga: Paul Giamatti rayakan kemenangan Golden Globes di restoran burger

Kemunculan Gigi dan Bradley ini semakin memperkuat kabar mengenai jalinan asmara keduanya sejak tiga bulan lalu memicu rumor percintaan. Pada tanggal 5 Oktober, Gigi dan Bradley yang membintangi "A Star Is Born" menikmati makan malam bersama teman-temannya di New York City, sebelum keduanya terlihat pergi naik mobil pada akhir pekan itu.

Sejak itu, pasangan ini terus menghabiskan waktu bersama, termasuk ketika Bradley muncul pada momen "girls night out" Gigi bersama teman-temannya seperti Taylor Swift, Selena Gomez, Sophie Turner, Cara Delevigne, dan Brittany Mahomes, pada November lalu.

Baca juga: Intip gaya berbusana Timothe Chalamet di Golden Globes 2024

Kemudian bulan lalu, Gigi -- yang merupakan ibu dari anak perempuan Khai berusia 3 tahun dari mantan Zayn Malik, menunjukkan dukungannya kepada Bradley ketika dia mampir untuk membeli makanan di usaha truk makanan Danny & Coop's Cheesesteak yang turut digagas Bradley.

Uniknya mantan kekasih Bradley yang Irina Shayk --mereka memiliki putri berusia 6 tahun bernama Lea, juga hadir dalam momentum perdana usaha truk makanan tersebut, meskipun dia dan Gigi tidak saling bertemu.

Baca juga: "The Banshees of Inisherin" pimpin nominasi Golden Globe

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024