Jakarta (ANTARA) - Gigi Hadid membagikan cuplikan kebahagian hari ulang tahunnya yang ia rayakan bersama teman-teman di media sosial Instagram miliknya, Minggu waktu setempat.

Model Hollywood papan atas yang baru genap berusia 28 tahun pada 23 April itu, mengisi hari spesialnya di taman hiburan Disney World di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah, Gigi dan teman-temannya, termasuk aktor Eye Antoni Porowski dan penata rias selebritas, Patrick Ta terlihat bersenang-senang menjelajahi berbagai wahana, menyaksikan kembang api, dan bertemu karakter Disney.

Baca juga: Gigi Hadid bahas soal mengasuh Khai bersama Zayn Malik

"Mimpi adalah harapan yang dibuat oleh hatimu," tulis Hadid dalam unggahan foto selfie dengan Mickey Mouse dan Goofy.

Gigi Hadid (ANTARA/Instagram/Gigi Hadid)
Untuk gaya liburannya, Hadid tampil modis dan menggemaskan mengenakan berbagai atribut Disney. Pada satu foto, mantan kekasih Zayn Malik itu mengenakan kaus hijau Mickey dan Minnie Mouse yang dipasangkan dengan celana kargo.

Ia juga terlihat mengenakan kaus Soarin oversized dengan celana pendek dan bando telinga Minnie berwarna kuning.

Baca juga: Nia Ramadhani adakan pesta ulang tahun saat Lebaran

Berkelana di taman hiburan penuh atraksi, ibu dari Khai yang berusia 2 tahun itu memastikan dia memiliki alas kaki yang nyaman, seperti kaus kaki dengan sandal gunung warna warni.

Menghabiskan akhir pekan di Disney World, Hadid dan kawan-kawannya mengunjungi beberapa wahana dan pertunjukan, seperti Enchanted Tiki Room di Magic Kingdom dan Star Wars Galaxy's Edge di Disney's Hollywood Studios.

Saat menikmati makan malam, kakak dari Bella Hadid itu diberi kejutan berupa kue ulang tahun yang menampilkan foto masa kecilnya bertemu Cinderella.

Baca juga: SHINee rayakan ulang tahun mendiang Jonghyun

Kue ulang tahun ke-28 tahun Gigi Hadid (ANTARA/Instagram/Gigi Hadid)
“Secepatnya akan lebih banyak lagi (unggahan) dari hari akhir pekan ulang tahun impianku, tapi aku dan @patrickta sangat bersenang-senang dan banyak tertawa membuat konten video ini,” tulis Hadid dalam unggahan videonya.

"Terima kasih atas semua cinta ulang tahun yang saya rasakan dari sini di Disney dan di seluruh dunia, hatiku penuh dengan rasa syukur!!!!" tambah dia.

Baca juga: Disney World mulai perbolehkan pengunjung buka masker di area outdoor

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023