Jakarta (ANTARA) - Supermodel Gigi Hadid dan Bradley Cooper yang selama tiga bulan terakhir dikabarkan berkencan tampak berjalan bersama di London pada Kamis (25/1) sembari berpegangan tangan dan ini diabadikan melalui beberapa foto.
 
Gigi seperti disiarkan Eonline pada Sabtu (27/1) kala itu mengenakan jaket kulit berwarna cokelat tua dan celana panjang berwarna cokelat. Sementara Bradley memakai cowl neck sweater, celana kargo bermotif dan beanie kotak-kotak biru.

Baca juga: Gigi Hadid bagikan keseruan hari ulang tahunnya di Disney World
 
Ada beberapa momen yang terekam di kamera, termasuk saat keduanya menunggu untuk menyeberang jalan. Setelah lampu penyeberangan berganti, Bradley memegang kembali tangan Gigi dan melanjutkan perjalanan.
 
Ada juga momen kala Gigi memasukkan tangannya ke dalam saku Bradley.
 
Momen kebersamaan mereka itu terjadi beberapa minggu setelah Gigi dan Bradley menikmati makan malam keluarga dengan ibu aktor "A Star Is Born", Gloria Campano. Ketiganya bertemu di sebuah restoran kawasan Los Angeles pada 8 Januari tak lama setelah Bradley dan Gloria menghadiri Golden Globes 2024.
 
Baik Gigi maupun Bradley belum secara terbuka berbicara tentang percintaan mereka yang menurut kabar telah berkembang.
 
Namun, mereka tampak beberapa kali bersama sejak Oktober lalu. Keduanya diketahui pertama kali bersama saat makan malam bersama teman-teman mereka di New York City.

Baca juga: Gigi Hadid temani Bradley Cooper makan malam usai Golden Globes
 
Baca juga: Gigi Hadid kembali tertangkap kamera kencan dengan Bradley Cooper

Baca juga: Supermodel Gigi Hadid kutuk perang Hamas vs Israel

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024