Jakarta (ANTARA) -
Rumor percintaan antara Gigi Hadid dengan Bradley Cooper semakin mengalir, setelah keduanya tertangkap kamera berjalan bersama di bawah hujan di Kota New York, Amerika Serikat baru-baru ini.
  Dengan pakaian hangat, Supermodel itu melangkah keluar dengan mantel hitam panjang, celana panjang berwarna senada, kupluk rajut abu-abu, sepatu kets New Balance dan kacamata hitam. Sementara Bradley, juga terlihat kedinginan, mengenakan sweater biru, celana olahraga hitam dan sepasang Nike Air Jordan.

  Jalan santai itu terjadi dua minggu setelah pasangan ini memicu rumor saat menikmati makan malam bersama teman-temannya di West Village. Pada 5 Oktober, Gigi dan Bradley terlihat meninggalkan restoran Italia, Via Carota, dan masuk ke dalam mobil yang sama.

  Tiga hari kemudian, bintang “A Star is Born” itu tertangkap kamera saat mengantar Gigi berkeliling New York dengan mobil SUV Mercedes-Benz G-Class. Keduanya tidak pernah berbicara secara terbuka tentang status hubungan mereka, meskipun telah berada di lingkungan yang sama.

  Mereka berdua hadir di Met Gala tahun ini dan Bradley adalah teman lama Leonardo DiCaprio, yang dikaitkan dengan Gigi tahun lalu setelah aktor “Titanic” itu putus dari Camila Morrone.

  Di masa lalu, Gigi juga pernah berpacaran dengan musisi Cody Simpson dan personel One Direction, Zayn Malik, yang memiliki anak perempuan berusia 3 tahun, Khai.

  Sedangkan Bradley adalah ayah dari putri berusia 6 tahun, Lea, dengan model Irina Shayk, yang dikencaninya dari tahun 2015 hingga 2019.

  Yang cukup menarik, Irina telah berkali-kali bekerja sama dengan Gigi, termasuk berbagi runway di peragaan busana Milan Fashion Week Max Mara pada tahun 2018 dan membintangi kampanye kacamata hitam musim panas 2020, menurut laman Eonline, Sabtu (21/10).

  Irina juga sempat dirumorkan menjalin asmara dengan DiCaprio pada April lalu, saat mereka menghadiri Coachella bersama, namun seorang sumber kemudian mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman.


Baca juga: Supermodel Gigi Hadid kutuk perang Hamas vs Israel

Baca juga: Gigi Hadid bagikan keseruan hari ulang tahunnya di Disney World


Baca juga: Gigi Hadid bahas soal mengasuh Khai bersama Zayn Malik  

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023