Balikpapan, Kalimantan Timur (ANTARA) — Anak usaha PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) meningkatkan pengiriman material alam alam batu split dan pasir untuk pembangunan infrastruktur Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Sebagai penyedia jasa total logistik, kami siap lakukan pengiriman cargo steel ataupun curah yang dengan ini semakin memperkuat posisi kami sebagai penyedia jasa logistik bagi pembangunan IKN” ujar Direktur Utama KJL Asep Siswanto.

Sebelumnya, KJL pun telah melakukan pengiriman bilah selubung Garuda karya I Nyoman Nuarta untuk istana presiden di Ibukota Nusantara (IKN) dari Bandung, Jawa Barat ke Balikpapan, Kalimantan Timur, dan juga steel pipe serta beberapa cargo steel lainnya.

Asep melanjutkan, pihaknya, bersama seluruh mitra maupun pemilik barang senantiasa berkomitmen mendukung pembangunan IKN, mulai dari penyediaan bahan baku hingga barang jadi dengan pengiriman logistik terpadu dan terintegrasi.

"Ini menjadi awal yang baik bagi kami di tahun 2024 dengan semakin memantapkan posisi kami sebagai senyedia logistik IKN. Kami berharap, ke depannya, kami akan dapat mengamankan logistik IKN," tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024