Jakarta (ANTARA) - Serangkaian berita menarik dari kanal Lifestyle ANTARA menjadi perhatian pembaca pada Rabu (10/1) diantaranya LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama hingga FIFTY FIFTY cari anggota baru. Berita selengkapnya dapat anda bbaca kembali melalui tautan berikut.

1. LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di CES 2024

LG Electronics (LG) memperkenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

LG Signature OLED T menggabungkan layar OLED 4K transparan dan teknologi transmisi video dan audio nirkabel LG untuk mengubah pengalaman layar dengan cara yang belum pernah mungkin dilakukan sebelumnya. OLED T dari LG didukung oleh prosesor AI baru α (Alpha) 11.

2. Aktor Adan Canto meninggal dunia usia 42 tahun

Aktor Meksiko-Amerika Adam Canto meninggal dunia pada usia ke-42 tahun Senin (8/1) waktu Amerika Serikat setelah mengidap kanker usus buntu.

“Adan memiliki kedalaman semangat yang hanya diketahui sedikit orang. Mereka yang melihatnya sekilas akan berubah selamanya. Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang,” kata perwakilan Adan Canto di UTA, Entertainment360, dan Viewpoint, seperti disiarkan laman People, Selasa (9/1) waktu setempat.

3. Bebe gandeng Ciara luncurkan koleksi khusus

Merek fesyen Bebe bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagu, pengusaha dan pemenang Grammy Award Ciara meluncurkan koleksi khusus terbaru.

Dikutip laman Fashion Network, Rabu, koleksi "Bebe x Ciara" berupa capsule collection, edisi khusus yang biasanya memadukan tren fesyen musim terkini sekaligus fungsional. Koleksi "Bebe x Ciara" mencakup seluruh kategori utama Bebe, termasuk gaun, denim, pakaian olahraga, dan aksesori seperti topi, tas, alas kaki, dan kacamata.

4. MG 4EV dan New ZS EV jawab tantangan mobilitas kendaraan listrik

MG Motor Indonesia mengungkapkan optimisme dalam menjawab tantangan mobilitas pada era elektrifikasi dan menginspirasi perubahan di dunia otomotif tanah air bersama MG 4EV dan MG ZS EV yang merupakan produksi dalam negeri karya anak bangsa.

"Tonggak sejarah 100 tahun MG bukan hanya tentang refleksi apa yang sudah kami capai, namun sebuah batu loncatan menuju inovasi perjalanan masa depan. Perjalanan panjang yang merupakan dasar dari visi MG untuk terus bertumbuh dan berevolusi," kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat saat pengumuman harga resmi MG 4EV dan New ZS EV di Jakarta, Rabu.

5. FIFTY FIFTY siap cari anggota baru untuk bergabung

Grup idola asal Korea Selatan FIFTY FIFTY mengungkapkan rencana mencari anggota baru untuk melanjutkan perjalanan grup tersebut setelah perselisihan antara mantan anggota FIFTY FIFTY dan agensinya, Attrakt.

“Saya bersiap untuk berbagi lebih banyak cinta, berharap kita bisa menempuh jalan ini bersama di masa depan,” kata Keena (anggota terakhir grup yang tersisa), dikutip dari The Korea Times, Rabu.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024