Jakarta (ANTARA) — RomanGranit Grande merilis deretan koleksi terbaru di acara Meet & Grande "Now and Beyond" yang berlangsung dari tanggal 11-12 Januari 2024 di Jakarta.

Acara ini bukan hanya menjadi ajang bagi RomanGranit Grande untuk merilis koleksi-koleksi baru, tetapi juga ruang bagi para profesional di bidang arsitektur dan desainer interior berkumpul dalam satu forum.

Meet & Grande dikemas dalam sebuah seminar hasil kolaborasi Roman dan Archinesia yang menghadirkan lima orang narasumber, yakni Yori Antar (AMI Forum), Sukendro Sukendar (IALRC), Osrithalita Gabriela (Ibu Arsitek), Fitri Hilman (DevelopArs) dan Budi Pradono (Bintaro Design District).

Sales General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Budiyani Sudartha mengatakan, sebagai produsen ubin granit dan keramik yang menyasar kelas atas, Roman melihat tren permintaan ubin granit dari waktu ke waktu yang semakin lama semakin besar ukurannya.

“Oleh karena itu, RomanGranit Grande dengan menggunakan teknologi tercanggih dari Italia selalu mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru berukuran besar yang flat dengan permukaan baik kilap sempurna maupun matte,” kata Budiyani.

Peluncuran koleksi-koleksi baru RomanGranit Grande adalah bentuk komitmen Roman untuk terus memberikan inovasi terbaik dalam dunia material building. 
 
Budiyani menambahkan, ajang Meet & Grande memberikan kesempatan bagi para profesional di bidang arsitektur dan desain interior untuk melihat koleksi-koleksi RomanGranit Grande terbaru yang didesain untuk memenuhi tuntutan semua gaya, termasuk desain kekinian.

Di antara puluhan koleksi baru, terdapat lima koleksi berukuran 120x60 cm yang tampil unik dan mencuri perhatian, yakni dEstremoz, dLazulite, dSerpentine, dTesoro dan dTopaz. Koleksi-koleksi ini menampilkan keindahan nuansa batu marmer langka dengan pola pemasangan bookmatch menawan yang akan memberikan sentuhan khas dan istimewa pada ruang interior.

“Dengan portofolio produk yang semakin lengkap dan beragam, RomanGranit Grande memberikan fleksibilitas kepada para profesional dan pemilik properti untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam berbagai gaya desain dari gaya klasik, modern, minimalis hingga industrial,” tambahnya.

Bersamaan dengan acara peluncuran produk baru, Roman juga memperkenalkan fitur baru 3D Visualizer yang akan mempermudah pelanggan dalam memvisualisasikan produk-produk Roman pada sebuah ruangan. Cara menggunakan fitur ini sangat mudah. Ambil foto lantai dan dinding ruangan dengan mengunakan smartphone atau pilih model ruangan yang tersedia, lalu pilih koleksi ubin granit atau keramik Roman dan dapatkan hasil visualisasinya secara instan dalam hitungan detik.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024