Shanghai, China (ANTARA)- CIIE ke-7 akan memulai pamerannya di negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia pada tanggal 15 hingga 24 Januari dan juga mengundang perusahan-perusahaan setempat untuk menghadirinya.

Pada tanggal 6 Desember 2023, CIIE juga menandatangani nota kerjasama dan mengundang banyak perusahaan dengan Swiss, terlebihnya perusahaan kecil dan menengah untuk berpartisipasi dalam pameran CIIE ke-7.

Wakil direktur pameran CIIE, Sun Chenghai, menyatakan bahwa pameran CIIE adalah kegiatan nyata dari China dalam mendukung acara pembangunan berkelanjutan PBB pada tahun 2030. Dengan ini juga membantu negara-negara yang berkembang dan kurang berkembang untuk memberikan potensi dan peluang dalam perdagangan.

Sebagai pameran tingkat nasional pertama di dunia dengan tema impor sebagai utama, pameran CIIE ke-6 juga telah mencapai hasil yang sangat memuaskan dan menjadi acara prestisius untuk kerjasama perdagangan dan pameran produk-produk inovatif lainnya.

Pada tahun 2023 lebih dari 154 negara, wilayah dan organisasi internasional juga telah berpartisipasi dalam CIIE dengan total nilai kesepakatan yang diinginkan telah mencapai 78,41 miliar dolar AS, telah meningkat sebanyak 6.7% dibandingkan tahun sebelumnya. Terdapat 3.486 perusahaan di 128 negara yang berpartisipasi dalam pameran ini, di antaranya ada 289 perusahaan dari Fortune Global 500 dan pemimpin Perindustrian, dengan jumlahnya yang paling tertinggi dalam sejarah pameran ini. Kemudian, 442 produk teknologi dan layanan baru telah diluncurkan untuk pertama kalinya di pameran ini. 72 negara yang aktif dalam berpartisipasi dalam lingkup investasi, sumber daya pariwisata, industri unggulan, dan produk khas masing-masing yang di antaranya adalah stan dari  Vietnam pada setiap tahunnya menarik ribuan perwakilan perusahaan untuk bekerja sama, dengan nilai transaksi mencapai lebih dari 50 juta dolar AS.
Lebih dari 8000 partisipan juga menghadiri pada Forum Ekonomi Internasional Hongqiao ke-6 yang berfokus dengan isu global, yang merupakan jumah yang tertinggi dalam sejarah. Tokoh-tokoh penting dari organisasi internasional, pemenang anugerah Nobel, perusahaan-perusahaan global yang terkemuka, dan berbagai tamu lainnya yang berpartisipasi dalam pertukaran perdagangan juga berkontribusi ide mereka untuk pembangunan terbuka secara global. Selain itu, “Laporan Keterbukaan Dunia 2023” juga telah diumumkan dalam forum ini.

Selain itu, berbagi organisasi internasional seperti Konferensi PBB tentang Perdagangan dan Pembangunan (UNCTAD), Program Pembangunan PBB (UNDP), Organisasi Pembangunan Industri PBB (UNIDO), Organisasi Kontrak Global, Pusat Perdagangan Internasional, Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia, dan Organisasi Buruh Internasional, juga bekerja sama sebagai penyelenggara dalam forum dikusi tersebut dan telah mencatat jumlah rekor yang tinggi.
Wang Dawei, serang pejabat ekonomi dari Departemen Strategi Globalisasi dan Pembangunan Konferensi PBB yang berkaitan Perdagangan dan Pembangunan (UNCTAD) juga menyatakan bahwa, “Pengaruh Forum Hongqiao juga semakin meningkat secara global. Kami juga menyoroti bahwa forum ini adalah platform yang penting untuk memperkuat pertukaran dan pembangunan yang berkelanjutan.”

Mari bergabung dengan kami! CIIE ke-7 akan diadakan di kota Shanghai mulai tanggal 5 hingga 10 November pada tahun ini. Saat ini, semua persiapan sudah berjalan dengan lancar. Dengan luas pameran yang lebih dari 100.000 meter persegi telah menarik lebih dari 200 perusahaan juga untuk berpartisipasi pada pameran ini. Ayo, segera daftar untuk mengunci stan Anda terlebih dahulu! Booking tempat Anda sekarang di:

Hubungi: Ms. Cui Yan
Telepon: 0086-21-968888
E-mail: ciie2022@ciie.org

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024