Kami memang membatasi kuota tiket kelas VVIP
Jakarta (ANTARA News) - Tiket kelas Premium Red (VVIP) konser girlband asal Korea Selatan SNSD yang dijual seharga Rp2,5 juta sudah ludes terjual.

"Kami memang membatasi kuota tiket kelas VVIP karena kalau tidak dibatasi nanti namanya bukan VVIP lagi dong," kata juru bicara penyelenggara konser Dyandra Entertainment Febrina Sibuea di Jakarta, Rabu.

Tiket konser sudah mulai dijual hari Minggu 18 Agustus 2013 jam 10.00 WIB melalui situs-situs agen online.

Hingga saat ini tiket sudah terjual hingga 30 persen dan diharapkan akan terus meningkat hingga mencapai 12 ribu penonton.

Tiket dijual dalam enam kategori dengan harga antara Rp600 ribu sampai Rp2,5 juta per lembar. Penyelenggara hanya memperbolehkan satu orang membeli maksimal empat lembar tiket konser tersebut.

SNSD akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Jakarta pada 14 September 2013 pada pukul 16.30 WIB dengan jadwal pembukaan gerbang dua jam sebelum konser dimulai.

"Konser memang digelar sore agar para penggemar SNSD yang masih anak-anak tidak pulang terlalu malam dan kelelahan usai menonton konser," kata Febri.

Dalam konser tersebut direncanakan akan ada "drop box" tempat para penggemar dapat menitipkan hadiah atau surat bagi para idolanya.

Untuk jalur cepat atau "fast track" saat memasuki konser, sementara hanya akan disediakan bagi pembeli tiket dari Bank Mandiri dan penggemar SNSD yang datang khusus dari Korea Selatan dalam program travelling.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013