Tangerang (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop Kim Tae-yeon atau Taeyeon mengaku senang akhirnya bisa bertemu para penggemarnya di Indonesia sejak pertemuan terakhir di "Countdown Asian Games 2018" pada tahun 2017.

Kali ini dia berkesempatan tampil solo dalam gelaran konser "The ODD of LOVE in JAKARTA" yang berlangsung di ICE BSD City pada Sabtu.
 
"Halo, aku Taeyeon. Apa kabar semua? Senang bertemu kalian semua sudah lama tidak berjumpa ya di Jakarta ya," kata dia di awal konser.
 
Dia lalu bertanya pada penggemar atau akrab disapa SONE mengenai kata "saya" atau "aku" dalam Bahasa Indonesia. Dia lalu mengintip layar di atas panggung dan mengucapkan, "Jakarta SONE unyu,".
Para penggemar lantas menjerit begitu mendengar pemimpin grup idola K-pop SNSD mengatakan tiga kata dalam Bahasa Indonesia itu.
 
Taeyeon juga sempat mengucapkan kata populer di kalangan para idola K-pop kala menggelar konser di Indonesia, yakni "Terima kasih" dan lagi-lagi dibalas jeritan penggemar.
 
Dia mengucapkan terima kasih karena para SONE menyambutnya dengan begitu luar biasa.
"Aku enggak tahu SONE sebanyak ini di Indonesia, juga panasnya luar biasa, semangatnya. Kalian menunggu lama sekali ya," kata dia.
 
Dalam konser "The ODD of LOVE in JAKARTA", Taeyeon membawakan sekitar 25 lagu dan sebagian merupakan lagu dalam album ketiganya, berjudul "INVU" yang dirilis tahun 2022.
 
Dia mengawali konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment itu dengan membawakan lagu "INVU" yang menjadi lagu utama dalam album berjudul sama.
 
Taeyeon kemudian melanjutkan penampilan dengan dengan menyanyikan lagu-lagu lain dalam album "INVU" yakni "Can't Control Myself," "Some Nights" dan "Set Myself On Fire." Kala itu dia tampil diiringi live band.

Baca juga: Taeyeon ungkap banyak makan pisang jelang konser

Baca juga: Taeyeon umumkan konser di Jakarta

Baca juga: Taeyeon SNSD luncurkan media sosial resmi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023